Mobil Ugal-ugalan di Sukabumi ‘Kirim’ 4 Orang Menuju RS

JABAR EKSPRES – Kecelakaan yang disebabkan oleh Mobil ugal-ugalan kemudian menabrak serta menyerempet motor itu terjadi di 3 titik di ruas jalan R.A Kosasih (sebelumnya ditulis Sukaraja Sukabumi), Kota dan Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 30 November 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Ade Hariswanto mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 12.45 WIB (sebelumnya ditulis menurut keterangan saksi pukul 14.00), bermula tertabraknya Motor Suzuki Titan F 6268 QC oleh Mobil Daihatsu Ayla D 1624 AEC yang dikendarai oleh FA (21) beserta satu penumpang lainnya, di depan Perumahan Cimahpar Endah.

“Sekira pukul 12.45 WIB di Jalan Raya RA. Kosasih tepatnya berawal kecelakaan tersebut di depan Perumahan Cimahpar Endah,” ujarnya kepada awak media.

Sambung ade, pengendara Mobil Daihatsu Ayla tersebut panik, kemudian menancap gas hingga menabrak para pengendara motor di tiga titik. Pertama di depan Cimahpar Endah, kedua di Sari Rasa dekat Kodim, dan ketiga di dekat Kantor BNN. Setelah itu, pelaku juga menabrak satu kios buah.

“Dia memacu kendaraan kembali dan tepatnya di dekat Kodim atau Sari Rasa, dia menyerempet lagi kendaraan sepeda motor. Saat itu, dia tidak menghentikan kendaraan juga karena takut saking paniknya dikejar. Kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah yang sama. Karena laju kendaraan diduga pada kecepatan tinggi, akhirnya menabrak sebuah kios buah buahan yang di samping kanan jalan,” jelasnya.

BACA JUGA: Mobil Ugal-Ugalan Tabrak 7 Motor di Sukaraja Sukabumi

Menurut Ade, korban dari kejadian itu berjumlah 7 orang, dengan rincian 3 orang mengalami luka ringan, 4 orang dilarikan ke rumah sakit.

“Kalau korban yang masuk rumah sakit 4 orang, tapi yang 3 hanya luka ringan, yang 1 setelah kami cek mengalami patah jari kelingking sebelah kanan. Kemudian yang dua mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan dan yang satu yang dianggap serius itu mengalami luka dalam, diduga tulang rusuk sebelah kiri mengalami patah,” paparnya.

Sementara itu, motor yang terserempet berjumlah 8 kendaraan, 7 hanya mengalami kerusakan ringan, sementara 1 motor Vario alami kerusakan berat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan