Malam Mencekam! Pemuda Tewas Usai Terlibat Tawuran di Cisaat Sukabumi, Ada Luka Sajam di Bagian Leher

JABAR EKSPRES – Pemuda berinisial M (20) tewas diduga karena bacokan senjata tajam saat dirinya terlibat tawuran antar kelompok di jalan raya Cisaat-Cibatu kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (30/11) pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto membenarkan laporan soal tewasnya seorang pemuda.

“Betul memang pukul 03.00 pagi, ada laporan bahwa keluarga korban melaporkan keluarganya dalam keadaan meninggal dunia di Rumah Sakit,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (30/11/2023).

BACA JUGA: Kawal Penetapan UMK 2024, Buruh di Jabar Mulai Padati Gedung Sate Bandung

Setelah olah TKP,  Ia membenarkan peristiwa tersebut terjadi di jalan Cisaat-Cibatu. Menurut keterangan saksi, kejadian pada pukul 12 malam.

“Setelah kita cek TKP ternyata di jalan Cibatu, Cisaat dan benar telah terjadi, menurut keterangan saksi yang telah kita lakukan pemeriksaan terjadi pukul kurang lebuh jam 12 malam,” jelasnya.

Masi kata Ali, fakta di balik tewas nya M masih belum diketahui, namun kini telah dilakukan autopsi pada jasad M, dan pihaknya telah memintai keterangan beberapa saksi.

“Untuk penyebab kematian karena korban masih berada di rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Namun terlihat secara kondisi fisik ada luka bacok di leher sebelah kiri. Sampai saat ini ada 4 orang saksi yang kita mintai keterangan,” ujarnya.

Sambung Ali, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tewasnya M.

“Saat ini pihak kepolisian Polsek Cisaat dan bersama-sama dengan Satreskrim Polres Sukabumi Kota sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan