BREAKING NEWS! Kecelakaan Maut di Rancakalong, Mobil Masuk ke Jurang Sedalam 25 Meter

JABAR EKSPRES – Insiden nahas terjadi di Dusun Cimanglid, Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Rabu, 29 November 2023 pagi. Sebuah minibus dengan nomor polisi B 1487 HKJ masuk ke jurang sedalam 25 meter dan menewaskan 3 orang.

Melansir dari Sumedang Ekspres, mobil yang mengangkut beberapa orang tersebut sedang dalam perjalanan dari Citali menuju Rancakalong.

Kejadian nahas tak terhindar ketika mobil tersebut masuk ke jalan yang berkelok-kelok. Sang sopir kehilangan kendali sehingga mobil tersebut masuk ke jurang.

BACA JUGA: Selama Pancaroba, BPBD Jabar Catat Sekitar 45 Kejadian Longsor

Sontak, kejadian ini pun menjadi sorotan warga sekitar. Tim gabungan dari Polsek Rancakalong, Koramil Rancakalong, bersama warga dan relawan  bahu membahu untuk mengevakuasi korban yang masih di dalam mobil.

Berdasarkan keterangan Kepala Puskesmas Rancakalong, Yayat, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian usai menerima laporan.

“Sebanyak 3 orang dikonfirmasi meninggal dunia di lokasi kejadian, terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki, berasal dari Jakarta dan Pasirbiru, Rancakalong,” terangnya.

Sedangkan, untuk evakuasi dan identifikasi korban masih berlangsung. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. (*)

BACA JUGA: 2 Desa di Sumedang Akhirnya Terhubung, Kades: Tahun 1997 Ada Warga yang Hanyut

Artikel ini sudah tayang di sumedang.jabarekspres.com: Kecelakaan di Rancakalong Sumedang : Minibus Masuk Jurang, 3 Orang Tewas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan