Komunitas Honda Tasikmalaya Meriahkan Honda Dream Cup 2023

TASIKMALAYA, JABAR EKSPRES – Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) yang merupakan paguyuban komunitas dan klub pengguna sepeda motor Honda kota Tasikmalaya ikut meriahkan event Honda Dream Cup (HDC) yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (26/11).

Dengan mengusung tema “Satu Hati Raih Impian”, kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan eksistensi komunitas Honda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya sekaligus untuk ikut mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk turut serta menonton gelaran balapan dan memeriahkan gelaran Final Honda Dream Cup (HDC) 2023.

Ketua Umum KHOTAK, Bro Dian mengucapkan, Terima kasih kepada semua member club yg tergabung di Komunitas Honda Tasikmalaya yang sudah datang dan sudah turut serta untuk support penuh pada acara Honda Dream Cup yang digelar di sirkuit Bukit Peusar kebanggan warga Tasikmalaya ini. Dengan adanya acara tersebut, kami berharap dapat terus semakin kompak dan menjadi lebih baik lagi.

Sebanyak 100 peserta yang merupakan gabungan perwakilan dari masing-masing komunitas dan klub yang tergabung dalam paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) memeriahkan kegiatan ini yang diisi dengan berbagai aktivitas seru bagi para bikers.

BACA JUGA: Harumkan Indonesia! Teknisi Honda Asal Jabar Raih Gelar Juara Dunia GTC 2023

Dimulai dengan City Rolling dengan titik start di Dealer Honda Netral Jaya Tasikmalaya dan finish di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya sebagai tempat berlangsungnya event Honda Dream Cup. Sebelum City Rolling, mereka diberikan edukasi mengenai pentingnya #Cari_aman saat berkendara sehingga para komunitas menjadi pelopor dan selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Tiba di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan menonton gelaran Final HDC untuk bersama-sama mendukung para pebalap muda bertalenta yang berlaga di setiap kelas yang dilombakan. Disela-sela acara, para peserta bisa mengikuti aktivitas seru seperti servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda, Community Gathering, Band Competition, dan Games menarik.

Pada kesempatan tersebut, para peserta juga ikut merayakan Anniversary yang ke-17 untuk komunitas Honda Vario Owner Club (HVOC) Chapter Tasikmalaya yang menjadi bagian dari paguyuban KHOTAK. “Selamat buat teman-teman Honda Vario Owner Club (HVOC) yang sudah menginjak usia 17 tahun, kami bersyukur dan dapat merayakannya secara bersama-sama sebagai bentuk solidaritas kita sesama komunitas. Semoga kedepannya HVOC semakin solid dan semakin jaya,” tutup Dian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan