Gamer Wajib Tahu! Ini Dia Game Keren yang Lagi Viral: Fight of Legends!

JABAR EKSPRES – Aku ceritain tentang game seru yang lagi naik daun, yakni Fight of Legends! Meskipun belum sepopuler Mobile Legends atau PUBG Mobile, tapi jumlah pemainnya udah cukup banyak lho. Game ini emang masih baru, dirilisnya akhir tahun 2022. Jadi, keren banget kan, udah banyak yang main dalam waktu singkat!

Salah satu alasan game ini booming adalah karena budaya bermain game yang udah terbentuk di masyarakat. Jadi, orang-orang udah nyaman banget main game, jadinya kalo ada game baru, langsung pada nyoba deh.

Apa itu Game Fight of Legends?

Fight of Legends sendiri tuh game dengan genre MOBA yang lagi ngehits banget di Indonesia. Makanya, perkembangannya cepat banget, karena emang banyak peminatnya.

Biar makin seru, game ini dikembangin sama MNC Digital Entertainment (MDE) dan dinaungi juga sama PT Esport Star Indonesia (ESI). Kedua perusahaan besar ini dukung permainan ini, jadi enggak heran kalo Fight of Legends menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Film Haunted Mansion, Produksi Disney Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya!

Pengembangan game ini juga melibatkan tim dari Sugar Works di Korea Selatan, makanya kombinasinya keren banget dan bikin game ini populer abis! Pas rilisnya, mereka bikin Focus Group Test (FGT) lho, jadi beberapa orang udah bisa coba-coba dulu sebelum game ini resmi keluar.

Yang seru lagi, banyak media dan influencer gaming yang ikutan dalam proses FGT-nya. Jadi, buzz tentang game ini langsung menyebar dengan cepat.

Kalo kamu udah familiar sama Mobile Legends, pasti gampang banget buat mainin Fight of Legends. Game ini juga 5 VS 5, jadi asyik banget buat berkompetisi. Yang bikin beda adalah karakternya yang imut-imut dan lucu banget! Bener-bener bikin pengalaman mainnya jadi unik dan seru.

Hero-Hero Game Fight of Legends

  • Sun
  • Aldous
  • Roger
  • Paquito

Trik Dasar Bermain Game Fight of Legends

  • Pahami Gameplay
  • Kenali Hero
  • Pahami Item

Nah itu dia penjelasan mengenai game terbau yang lagi viral fight of legends. Jadi, kalo kamu mau cari game baru yang seru dan gak bikin bosen, yuk cobain Fight of Legends, pasti ketagihan deh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan