Spesifikasi Lengkap Oppo N3 Fold, Ponsel Lipat Rasa Tablet

JABAR EKSPRES – Oppo Indonesia baru saja memperkenalkan ponsel lipat terbaru dari keluarganya yaitu, Oppo N3 Fold. Perangkat terbaru dari Oppo ini membawa sejumlah keunggulan yang sangat menarik di kelasnya.

Oppo N3 Fold dipercaya akan menjadi perangkat yang diminati di era gempuran hp lipat lainnya di Tanah Air. Berdasarkan spesifikasi yang diungkap oleh perusahaan tersebut, mampu bersaing bahkan melampaui ponsel lipat lainnya.

Untuk bisa menjadikan acuan sebelum membeli perangkat ini, berikut ini spesifikasi lengkap Oppo N3 Fold yang bisa kalian ketahui. Berikut ulasannya.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP Murah dengan RAM Besar untuk Performa Optimal

  1. Desain

Oppo N3 Fold memiliki layar foldable LTPO3 OLED dengan ukuran 7.82 inci dan resolusi 2268 x 2440 pixels. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2800 nits. Cover display Oppo N3 Fold memiliki ukuran 6.31 inci dan resolusi 1116 x 2484 pixels.

Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2800 nits. Desainnya yang tipis dan bobotnya yang ringan, membuat HP ini akan terasa compact saat dilipat. Bahkan HP ini lebih ringan dibanding iPhone 14 Pro Max.

  1. Prosesor

Jika dilihat dari segi dapur pacu, ponsel lipat Oppo N3 Fold ini didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut akan didukung dengan LPDDR5X RAM 16GB, memori 512 GB.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2, yang menawarkan fitur-fitur menarik dan optimalisasi kinerja.

  1. Kamera

Salah satu keunggulan kamera Oppo N3 Fold dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya adalah adanya campur tangan Hasselblad dalam tuning-an kameranya. Oppo N3 Fold dibekali dengan triple camera di punggungnya yang terdiri dari sensor utama 48 MP, kamera telefoto 64 MP, dan kamera 48 MP ultrawide.

Kamera utamanya memiliki PDAF segala arah dan OIS. Disediakan pula OIS untuk kamera telefoto yang berfungsi untuk melakukan pembesaran optis sebanyak 3X dan lossless zoom 6X. Kamera ponsel lipat ini pun didukung dengan Hasselblad Portrait yang bisa hasilkan efek bokeh yang creamy.

  1. Baterai

Dalam hal pengisian daya, Oppo N3 Fold lebih cepat dari 44W. Saat mentransfer Oppo N3 Fold dari 0 hingga 50%, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar 23 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan