Honda Dream Cup 2023 Munculkan Bintang Baru di Arena Balap Motor

JABAR EKSPRES – Gelaran Honda Dream Cup 2023 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, melahirkan pemenang-pemenang baru dalam dunia balap motor. Event ini dianggap sebagai bentuk penghargaan dan juga sebagai tempat bagi para pemuda yang tertarik pada balap motor.

Salah satunya adalah Team Astra Honda Racing School (AHRS) menorehkan prestasi gemilang dengan menghasilkan juara kelas NFS 100 U-12, yakni Abimanyu Permadi. Keberhasilan ini menegaskan dominasi AHRS dalam mengembangkan bakat muda di dunia balap motor.

Event yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar menjadi saksi kemunculan sejumlah juara balap motor dari berbagai kelas. Bakat muda ini mencerminkan ketekunan peserta dalam meraih kemenangan.

Abimanyu berhasil melampaui beberapa pesaing di lintasan balap, dan meraih dukungan antusias dari penonton yang bersemangat, memeriahkan suasana di sirkuit.

BACA JUGA: Harumkan Indonesia! Teknisi Honda Asal Jabar Raih Gelar Juara Dunia GTC 2023

Abimanyu adalah anggota tim Astra Honda Racing School (AHRS) asal Kota Sleman, Jawa Tengah. Sedangkan, Giovanni Cornelius Gani dari DKI Jakarta menempati posisi kedua, dan M. Rama Putra berada di peringkat ketiga.

Prestasi Abimanyu di Honda Dream Cup 2023 (HDC) menjadi suatu kebanggaan bagi tim AHRS. Meskipun masih usia dini, Abimanyu berhasil meraih kemenangan, mendapatkan piala, uang tunai, dan medali.

Dalam kategori Sonic 150R/Supra GTR 150 Beginner U-12, Bintang Pranata Sukma dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta berhasil memenangkan posisi teratas. Pertandingan di kelas ini semakin memanas dengan banyak aksi salip menyalip di antara peserta.

Kawahara Putra Viandry dari tim Honda WH 19 TUS Racing menjadi satu-satunya peserta yang menggunakan motor jenis Sonic. Namun, disayangkan bahwa ia berada di peringkat kelima dalam pertandingan di lintasan balap.

BACA JUGA: Komunitas Honda CS1 Gelar Gathering Nasional di Bandung

Dalam kategori balap motor wanita Matic Standar 130cc, empat peserta muda berhasil mencapai prestasi cemerlang pada perhelatan Honda Dream Cup 2023 (HDC). Egi Arista, seorang wanita dari Karawang, memenangkan posisi juara pertama di kategori Matic Standar 130cc. Ia berkompetisi sebagai bagian dari tim AR Speed Race CLD MDR dengan menggunakan motor tipe Beat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan