Slot Final DBL 2023 West Java Series Milik Penabur Cirebon

BANDUNG, JABAR EKSPRES – SMA 1 BPK Penabur Bandung harus mengakui keunggulan sang jawara tahun lalu, SMA BPK Penabur Cirebon pada fase Fantastic Four gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Minggu 26 November 2023.

Pasukan Hendrikus Andi cs harus merelakan jatah tiket final, setelah ditaklukan putri Penabur Cirebon dengan skor akhir 79-60. Permainan gemilang Lindy Evania Kusnadi dengan torehan angka sebanyak 20 poin belum mampu memenangkan tim Penabur Bandung.

Dengan kemenangan ini, laga revange bakal kembali tersaji di partai puncak gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, yang mempertemukan antara SMA Trimulia Bandung melawan SMA BPK Penabur Cirebon.

BACA JUGA: 5 Tim Bakal Bertarung di Final Party DBL Dance Competition

Aroma balas dendam tengah diusung pasukan Trimulia Bandung, yang sebelumnya pernah ditaklukan putri Penabur Cirebon pada partai final musim 2022 lalu.

Menanggapi hal ini, Pelatih SMA BPK Penabur Cirebon, Arif Gunarto mengungkapkan, meski terdapat hal yang mesti di evaluasi oleh para anak asuhnya. Dirinya tetap optimis menatap laga final tersebut.

“Anak-anak main bagus, cuman memang kita gak bisa buat three point banyak. Kita selalu terapkan ke anak anak, defence harus bagus karena yang terpenting itu defence,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres

“Kita optimis lah di partai final nanti. Kita telah berjuang keras setiap hari selama proses latihan. Jadi kita yakin (menatap partai final),” pungkasnya. (Dam)

BACA JUGA: DAM Kembali Dukung Generasi Muda Lewat Honda DBL 2023 West Java Series

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan