Prediksi Pertandingan BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung

JABAR EKSPRES- Prediksi pertandingan Dewa vs Persib. Dewa United dan Persib Bandung akan bertemu pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023. Pertandingan antara Dewa United dan Persib Bandung dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Tuan rumah, Dewa United, sedang mengalami krisis hasil. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim yang diasuh oleh pelatih Jan Olde Riekerink belum berhasil meraih kemenangan. Meski demikian, performa mereka di laga kandang cukup kuat, dengan tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di markas sendiri.

BACA JUGA: Usung Konsep Cheerleader, SMAN 1 Kota Bandung Sukses Bawakan Tema FYP

Persib Bandung, di sisi lain, datang dengan modal yang baik. Maung Bandung belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir, termasuk di laga tandang. Dari 10 pertandingan di markas lawan, Persib Bandung hanya mengalami dua kekalahan.

Pertemuan antara Dewa United dan Persib Bandung biasanya berlangsung dengan skor yang ketat. Kedua tim memiliki materi pemain yang seimbang. Pada putaran pertama, Dewa United berhasil menahan imbang Persib dengan skor 2-2 di kandang lawan.

Dalam pertandingan terakhirnya, Dewa United hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar. Meskipun berhasil unggul lebih dulu melalui gol Majed Osman di menit kesembilan, keunggulan itu tidak dapat dipertahankan hingga akhir pertandingan, dengan Victor Mansaray menyamakan skor di menit ke-29.

Sementara itu, Persib Bandung juga bermain imbang 2-2 melawan Arema FC dalam pertandingan sebelumnya. Meskipun mampu unggul lebih dulu melalui gol David Da Silva di menit kesembilan, Persib harus puas setelah keunggulan mereka disamakan oleh Dedik Setiawan di menit ke-16 dan Gustavo di menit ke-55.

Duel prediksi pertandingan antara Dewa United vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim memiliki pemain berkualitas tinggi, tetapi Dewa United sedikit diuntungkan karena bermain di hadapan pendukungnya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim:

Dewa United:

Sonny Ricardo

Agung Mannan

Henhen Herdiana

Nasir

Risto Mitrevski

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan