Usung Konsep Cheerleader, SMAN 1 Kota Bandung Sukses Bawakan Tema FYP

JABAR EKSPRES – Gerakan variatif dan energik sukses dipertontonkan Tim Dance SMAN 1 Kota Bandung pada gelaram DBL Dance Competition, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu, 25 November 2023.

Gunakan paduan busana blink-blink di dominasi warna abu-abu. Putri Smansa sukses terapkan tema FYP (Fun, Youth-ful, Popular) di setiap kombinasi gerakan dan konsep yang dibawakan.

BACA JUGA: SMA Taruna Bakti Bawakan Tema FYP dengan Konsep Adaptasi Film di DBL Dance Competition

Pelatih Dance SMAN 1 Kota Bandung, Adrin Adam mengungkapkan, timnya coba tonjolkan konsep Cheerleader yang mempresentasikan kesenangan anak muda pada gelaran DBL Dance Competition 2023.

“Kita ngusung konsep cheerleader karena kita pake pompom. Untuk cheerleadernya mengarah ke fun and youth-ful, dan pompomnya ke arah popular. Jadi ada ciri khas tersendiri dari setiap hal yang ditonjolkan,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: SMAN 1 Cirebon Amankan Satu Tiket ke Babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

Dirinya berharap, hal tersebut bisa memuluskan perjalan anak asuhnya dan masuk ke dalam 10 besar gelaran DBL Dance Competition 2023.

“Harapannya gak terlalu tinggi banget. Mungkin masuk ke 10 besar aja dulu deh, yang penting kita udah berusaha menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan