Link Streaming Persib vs Dewa United, Laga Terakhir Levy Madinda?

JABAR EKSPRES- Link streaming Persib vs Dewa. Pertandingan antara Dewa United dan Persib Bandung dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Menyongsong pertandingan ini, Persib Bandung sebagai tim tamu tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini terutama karena Pangeran Biru belum merasakan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Motivasi tinggi juga mendorong mereka untuk terus mendekati posisi puncak klasemen yang saat ini dipegang oleh Borneo FC dan meraih posisi runner-up, menggusur Bali United.

Persib juga saat ini tengah dirumorkan dengan kedatangan pemain eks Juventus Stefan Beltrame untuk menggantikan posisi Levy Madinda. Namun hak tersebut belum bisa dipastikan mengingat ini masih rumor.

BACA JUGA: Prediksi Skor Dewa United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Sebut Dewa Tim Kuat

Disisi lain Bojan Hodak, pelatih Persib, menyampaikan apresiasinya terhadap kualitas lawan, Dewa United. “Dewa United adalah tim yang bagus dengan pemain berkualitas secara individu. Meskipun mereka sering mendapatkan hasil buruk musim ini, mereka tetap menjadi ancaman yang serius,” ujar Hodak, seperti yang dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu (25/11/2023).

Dewa United, sebagai tuan rumah, tengah menghadapi tantangan hasil yang kurang memuaskan. Dalam tiga pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih Jan Olde Riekerink, mereka belum mampu meraih kemenangan. Meski demikian, performa mereka di kandang terbilang solid, dengan tidak ada kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di markas sendiri.

Di sisi lain, Persib Bandung tiba dengan modal positif, belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir, termasuk di laga tandang. Dari sepuluh pertandingan di markas lawan, Persib hanya mengalami dua kekalahan.

Pertemuan antara Dewa United dan Persib Bandung selalu menjanjikan pertandingan dengan skor yang ketat. Kedua tim memiliki materi pemain yang seimbang, seperti terlihat pada pertemuan pertama di mana Dewa United berhasil menahan imbang Persib dengan skor 2-2 di kandang lawan.

Dalam pertandingan terakhir, Dewa United hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar. Meskipun unggul lebih dulu lewat gol Majed Osman di menit kesembilan, keunggulan itu tidak bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan, dengan Victor Mansaray menyamakan skor di menit ke-29.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan