11 Ide Surat Anak TK Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2023

JABAR EKSPRES – Selamat Hari Guru Nasional! Berikut adalah 11 ide surat anak TK untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu dan Bapak Guru di Hari Guru Nasional 2023 ini.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang rela berkorban dan mencurahkan segenap perasaan, jiwa dan raganya untuk mencetak generasi muda harapan bangsa.

Untuk itu, di antara para siswa berinisiatif memberikan sepucuk surat yang biasanya berisi ungkapan terima kasih sekaligus mengapresiasi dan menghormati para guru yang sudah berdedikasi untuk negeri ini.

Tidak hanya dikalangan anak SMA, SMP atau SD, anak-anak TK juga bisa dibantu orang tua mereka membuat pesan tersebut untuk guru.

Simak contoh isi surat untuk Ibu dan Bapak guru dari siswa-siswi TK di Hari Guru Nasional.

BACA JUGA: Cara Membuat Poster Kartun Disney AI di Hari Guru Nasional

11 Ide Surat Anak TK Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

  1. “Selamat Hari Guru Nasional, Bu Guru! Terima kasih, karena selalu sabar dan sayang sama kita, murid-murid TK (…). Bu Guru itu seperti pahlawan yang bantu kita tanpa lelah.”
  2. “Bu Guru, terima makasih banyak ya! Surat ini bukan hanya kata-kata biasa, tapi hati kita sungguh-sungguh senang dan bersyukur ada Bu Guru yang baik sekali. Selamat Hari Guru Nasional, Bu Guru terbaik!”
  3. “Untuk Bu Guru yang baik hati, Selamat Hari Guru Nasional! Terima kasih banyak buat Bu Guru yang selalu menjadi panutan dan semangat buat kita. Kita senang banget punya Bu Guru.”
  4. “Wah, Selamat Hari Guru Nasional! Terima kasih ya, Bu Guru, udah jadi pelita pengetahuan di hati kita yang sangat menerangkan. Masa depan kita jadi cerah banget berkat Bu Guru.”
  5. “Selamat Hari Guru Nasional untuk Bu Guru pahlawan kita! Terima kasih, Bu Guru, sudah menjadi rumah kedua untuk mendukung keberhasilan kita. Selamat Hari Guru, ya, Bu Guru yang cantik dan terbaik!”
  6. “Hari ini istimewa untuk Bu Guru yang hebat! Terima kasih, Bu Guru, karena selalu ikhlas, perhatian dan sayang sama kita. Kita sayang Bu Guru!”
  7. “Hari Guru Nasional yang begitu ceria! Terima kasih banyak, Bu Guru, untuk semua yang sudah diajarkan kepada kita semua. Selamat Hari Guru ya Bu Guru yang luar biasa!”
  8. “Memang tdak hanya di Hari Guru Nasional untuk selalu menghormati Bu Guru tercinta, tetap setiap harinya! Namun izinkan aku berterima kasih kepada Bu Guru di hari yang istimewa ini karena sudah mengajarkan banyak pelajaran. Kita bangga punya Bu Guru seperti Bu Guru!”
  9. “Dalam setiap pelajaran, ada kebaikan dari Bu Guru. Terima kasih banyak, Bu Guru! Selamat Hari Guru Nasional, ya, Bu Guru yang penuh kecerdasan dan kebaikan!”
  10. “Hari Guru itu hari spesial, dan Bu Guru adalah pahlawan terbaik kami! Terima kasih, Bu Guru, sudah menjadi guru yang keren dan hebat buat kita. Selamat Hari Guru, Bu Guruku tersayang!”
  11. “Terima kasih, Bu Guru, sudah mengajari kami untuk berproses mengejar mimpi! Selamat Hari Guru, Bu Guru adalah inspirasi terbaik buat kami!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan