Ketua TKN Targetkan Prabowo-Gibran Menang Telak di Jabar Dalam Pilpres 2024

JABAR EKSPRES – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani menargetkan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mampu menang telak di Jawa Barat dalam kontestasi Pilpres 2024.

Rosan mengatakan, guna mewujudkan kemenangan, maka suara di Jabar dinilai sangat penting pasalnya ada sekitar 35,7 juta pemilih.

Sehingga dengan adanya hal itu,Rosan berharap, dapat mewujudkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti

“Kita yakin ujung tombak kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran ada di Jawa Barat. Jabar adalah Prabowo,” kata Rosan dalam sambutannya pada Apel Kemenangan RUMI di Eldorado, Kota Bandung, Sabtu (25/11).

Disampaikannya, sejak dulu yang membuat tebal kemenangan Prabowo, yakni suara di wilayah Jawa Barat.

“Tentunya angka yang ada harus kita tingkatkan. Keberadaan kita disini menjadi sangat penting untuk memastikan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujarnya

Rosan menambahkan, sebagai warga Jabar pihaknya harus mampu memastikan kemenangan bagi pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Saya malu kalau menang tipis. Jadi insyallah di Jawa Barat harus menang tebal kalau ingin satu putaran. Jadi kita harus totalitas,” ucapnya.

Selain itu, Rosan turut memaparkan terkait salah satu program kerja bila terpilih kelak. Program minum susu dan makan siang gratis yang menjadi andalan.

Bukan hanya untuk meningkatkan mutu anak menuju Indonesia Emas 2045, namun juga sebagai katalisator pertumbuhan ekonomi.

“Program susu dan makan siang, di India sudah sukses. Amerika juga,” imbuh Rosan

Menurutnya hal itu bukan hanya membantu keluarga, anak-anak supaya lebih sehat. Tapi juga memberi dampak menggerakkan roda ekonomi, pembangunan, sosial yang ada di Indonesia.

“Tentunya ketika Pak Prabowo-Gibran terpilih. Itu bisa terjadi kalau kita bersama-sama bergerak,” pungkas Rosan. ***ĺ

Tinggalkan Balasan