6 HP Terbaik Harga di Bawah Rp2 Jutaan untuk Konten Kreator, Dijamin Sangat Worth It!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi 6 HP terbaik dengan harga di bawah Rp2 jutaan untuk konten kreator.

Di era konten digital yang berkembang pesat saat ini, kamera ponsel menjadi senjata utama bagi para konten kreator.

Bagi mereka yang mencari ponsel dengan kualitas kamera bagus, video stabil, penyimpanan besar, dan baterai yang tahan lama, ada beberapa pilihan ponsel yang layak dipertimbangkan.

OIeh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi 6 HP terbaik dengan harga di bawah Rp2 jutaan untuk konten kreator.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Murah dengan RAM Besar untuk Performa Optimal

Poco X3 NFC

Smartphone ini menawarkan kamera utama 64MP, ultra-wide 13MP, serta sensor makro 2MP dan depth 2MP.

Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera selfie 20MP dengan fitur kecantikan AI dan kemampuan merekam video 4K pada 30fps.

Samsung M31

Smartphone ini juga tak kalah menarik dengan empat kamera: utama 64MP, ultra-wide 8MP, makro 5MP, dan depth 5MP. Kamera selfie 32MP-nya dilengkapi dengan fitur yang memperhalus kulit dan mendukung perekaman video 4K pada 30fps.

Oppo Reno5

Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP dan selfie 8MP. Fitur Ultra Steady-nya memastikan rekaman video tetap stabil, sementara kemampuan merekam video 4K pada 30fps menambah nilai lebih pada ponsel ini.

Vivo V23e

Smartphone ini juga tak boleh dilewatkan dengan kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, dan kamera selfie 32MP. Ponsel ini cocok untuk foto dan video berkualitas tinggi dengan fitur-fitur yang mendukung kreativitas konten.

BACA JUGA: HP Infinix Terbaik Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Spesifikasi Mutakhir dengan Harga Terjangkau

Infinix Zero X Pro

Smartphone ini menonjol dengan kamera utama 108MP yang mumpuni di kelasnya. Sementara Realme 8 Pro hadir dengan kamera utama 108MP juga, serta fitur AI yang mempermudah konten kreator dalam menghasilkan konten berkualitas.

Redmi Note 10 Pro

Smartphone ini hadir dengan kamera utama 108MP dan ultra-wide 8MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Ponsel ini juga mendukung perekaman video 4K pada 30fps.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan