Ide Surat Long Text untuk Wali Kelas di Hari Guru Nasional 2023

JABAR EKSPRES – Ini dia contoh long text berupa surat untuk wali kelas di Hari Guru Nasional 2023 yang sopan dan bermakna.

Cek contohnya di bawah ini sebagai referensi para murid yang ingin mengirimkan pesan ucapan terima kasih dan selamat untuk wali kelas mereka di momen Hari Guru Nasional 2023.

Bagi para siswa, peringatan ini dapat dijadikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ibu dan Bapak guru yang sudah mengajarkan banyak hal kepada mereka.

Perayaan Hari Guru Nasional menjadi kesempatan untuk memberikan penghormatan bagi para pendidik yang sudah berupaya dalam membangun masa depan generasi bangsa yang lebih baik.

Ide ucapan melalui sebuah surat bisa dilakukan para siswa. Contoh isi surat untuk wali kelas di Hari Guru Nasional dapat diketahui berikut ini.

BACA JUGA: Contoh Chat Ucapan Selamat Hari Guru di WA, Sopan dan Menyentuh

Contoh Surat untuk Wali Kelas di Hari Guru Nasional 2023

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat pagi, Bu/Pak [Nama Guru],

Kami, siswa dari kelas (…), dengan penuh rasa hormat ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kami mengakui bahwa kami telah membuat Ibu/Bapak lelah karena tingkah laku kami yang terkadang nakal dan sering kali membuat keributan di kelas.

Kami semua sangat menyayangi Ibu/Bapak dan merasa bahagia memiliki seorang wali kelas yang baik dan sabar seperti Ibu/Bapak. Kami bersyukur menjadi siswa Ibu/Bapak, dan berterimakasih banyak atas bimbingan serta pengajaran yang sudah diberikan.

Meskipun kami sadar, kami pernah membuat Ibu/Bapak marah, kami dengan tulus meminta maaf. Terima kasih karena selalu mendidik kami dengan baik.

Kami juga sadar bahwa kelas kami tidak selalu seindah atau serapi kelas lain, namun kami sangat berterima kasih karena Anda selalu mengajari kami tentang semua hal dengan baik. Meskipun ada beberapa kesulitan, kami berkomitmen dan terus yakin untuk belajar demi bisa membuat Ibu/Bapak guru bangga atas prestasi kami kelak.

BACA JUGA: 40 Link Poster Hari Guru Nasional 2023, Langsung Download!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan