Tersentuh Penderitaan Palestina, Rizky Billar Donasikan 100 Persen Hasil Lelang Mobil BMW

JABAR EKSPRES – Pemeran, penyanyi, pengusaha, sekaligus model asal Indonesia Rizky Billar mendonasikan hasil lelang mobil kesayangannya untuk rakyat Palestina.

Dirinya mengaku tersentuh hatinya saat melihat berbagai peristiwa yang terjadi di Palestina melalui layar kaca maupun sosial media.

“Belakangan ini saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina baik lewat TV ataupun sosial media. Jujur sebagai manusia hati saya tersentuh dan terketuk untuk bisa membantu, setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka,” kata Billar dalam video unggahan Instagram @rizkybillar, Kamis 23 November 2023.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1099, Ternyata Bonney Penyakitan!

Dirinya melelang mobil BMW putih yang memiliki sejarah tersendiri. Karena mobil tersebut merupakan mobil pertama hasil kerja kerasnya sendiri.

“Dengan kerendahan hati saya dan penuh keikhlasan izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya, yang mana tentunya banyak sekali kenangan di dalamnya. Ini adalah mobil yang saya dapat dulu dari syuting iklan pertama saya,” sambungnya.

Suami dari Lesty Kejora itu akan memberikan 100 persen hasil penjualan mobil BMW putih yang dibelinya setelah syuting iklan pertama.

“Dan tentunya saya, Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 persen hasil dari lelang mobil ini untuk saudara-saudara kita di Palestina sana,” pungkasnya.

Diketahui, Rizky Billar akan membuka lelang dengan harga Rp250 juta dan akan dilakukan selama seminggu ke depan.

Menurutnya, banyak yang menawarkan mobil BMW itu dengan kisaran harga Rp255-290 juta.

Namun, dirinya belum melepas mobil tersebut, karena waktu lelang masih akan berlangsung selama beberapa hari lagi.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1099, Sejarah Kuma dan Bonney Bertemu Vegapunk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan