Sudah Kembali ke Rumah, Begini Kondisi Terkini Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi

Jabar Ekspres – Mantan Wali kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi, saat ini tengah menjalani pemulihan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya pada Kamis (02/11/2023) lalu.

Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi telah kembali ke rumah di Kota Sukabumi sejak Kamis (16/11/2023). Namun, ia masih harus menjalani kontrol rutin di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

Danny Ramdhani yang merupakan sahabat karib Achmad Fahmi, juga sebagai anggota DPRD Kota Sukabumi, menceritakan kepada Jabar Ekspres bahwa saat dijenguk ke rumahnya, mantan wali kota itu, terlihat mengalami kemajuan yang cukup signifikan pasca operasi.

BACA JUGA: Sudah Jalani Operasi Kedua, Begini Kondisi Terkini Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi

“Alhamdulillah kondisi Pak Fahmi semakin baik, operasi keduanya juga berjalan baik, sekarang tinggal pemulihan,” ungkap dirinya saat dihubungi Jabar Ekspres.

Danny mengatakan bahwa ia tidak sendiri saat membesuk Achmad Fahmi. Ia ditemani oleh beberapa anggota DPRD, termasuk para pimpinan.

“Tadi jam 9 pagi ngejenguk bareng sama Wakil Ketua DPRD, Wawan Djuanda PKS, serta pak Zona Golkar, dan fraksi PKS saya, dan dini bayu. Tapi masih harus membatasi tamu yang datang, karena beliau masih perlu istirahat yang cukup,” imbuhnya.

Danny juga berharap agar Achmad Fahmi bisa segera pulih serta melakukan aktivitas sepertinya sedia kala.

“Mudah mudahan secepatnya bisa beraktivitas lagi,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Achmad Fahmi mengalami kecelakaan saat ia tengah touring dalam rangka bakti sosial. Ia mendapat musibah tunggal itu saat melintas di jalan Deandels Kabupaten Kebumen, pada Kamis (02/11/2023) lalu.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Unggah Foto di Instagram, Indikasi Membaik?

Kemudian mantan Wali Kota Sukabumi itu dilarikan ke Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (RS PKU) Muhammadiyah Kabupaten Kebumen, setelah itu ia di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedirman Kebumen, namun pada saat harus mengambil tindakan operasi, dirinya di pindahkan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan