Spoiler One Piece Chapter 1099, Ternyata Bonney Penyakitan!

JABAR EKSPRES- Dalam Manga One Piece chapter 1099, Luffy dan krunya berada di Egghead, menemukan karakter ikonik Vegapunk, dan menyaksikan pertarungan lima tetua pemerintah dunia. Temukan detail spoiler di sini.

One Piece Chapter 1099 ini memulai kembali kisah dengan Raja Bekori menanggapi tindakan raja Goa yang membakar “Terminal Abu-abu”. Kuma, tidak dapat mentolerir ketidakadilan, menghancurkan istana dan memulai Revolusi Sorbet Individu. Kuma kemudian menjadi raja Sorbet atas dorongan rakyat, dengan Bonney mengalami perubahan penampilan.

Mengetahui bekas Raja Bekori bersiap untuk merebut kembali Sorbet, Kuma memutuskan menyelesaikan konflik itu. Dia menyerahkan pemerintahan kepada Bulldog, tinggal bersama Bonney, dan menghadapi Bekori, memulai karir bajak laut yang menakutkan.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Baca juga: Prediksi Cerita Manga My Hero Academia Chapter 407

Kuma berkeliling dunia mencari obat untuk penyakit Bonney, berjumpa dengan dragon dan menyadari penangkapan beberapa komandan revolusioner. Dia setuju menjadi Panglima Tentara Timur atas permintaan Belo Betty, dengan Dragon memberitahu bahwa Vegapunk dapat menyembuhkan Bonney.

Vegapunk menawarkan solusi: Kuma harus menjadi tuan rumah bagi pasukan klon “Pacifista” untuk menyelamatkan Bonney. Meskipun Saint Saturnus memiliki rencana lain, Kuma setuju, ingin menyelamatkan nyawa. Vegapunk mengungkapkan bahwa Pacifista akan menjadi pejuang masa depan melawan bajak laut jahat untuk membela yang tidak bersalah, sementara Jaygarcia Saturn mendengarkan dengan penuh perhatian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan