Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi dan Flip Terbaik dari OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia

JABAR EKSPRES – Brand smartphone terkemuka di dunia, OPPO menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Kedua produk memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya.

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

Peluncuran 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series ini diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dari red carpet moment, trunk show dan tentunya product experience area bagi hadirin untuk mencoba langsung fitur-fitur terbaik dari OPPO Find N3 Series.

Dihadiri oleh banyak tokoh ternama di Indonesia seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga memperlihatkan hasil jepretan kamera terbaik dari OPPO Find N3 yang memberi inspirasi bagaimana fotografi profesional dalam genggaman.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, We never compromise innovation. It has to be perfect or never. We are delighted to introduce the most invisible crease foldable smartphone, OPPO Find N3 untuk pengalaman foldable tanpa kompromi. Inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan dari OPPO.

“Kami terus menyempurnakan teknologi yang kami kembangkan sendiri agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna. Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam 2 perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga kami hadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan