Jelang Persib vs Dewa United, Akan Ada Pemain Berlabel Timnas Bergabung?

JABAR EKSPRES- Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 antara Dewa United vs Persib Bandung akan diselenggarakan tanpa kehadiran pendukung dari kedua tim.

Berdasarkan regulasi saat ini, pendukung tim tamu tidak diizinkan untuk hadir dalam pertandingan tandang. Namun, dalam pertandingan yang akan datang, pendukung tuan rumah, Dewa United, juga tidak akan diizinkan berada di stadion.

BACA JUGA: Imbas Kerusuhan, Persib vs Dewa United FC Tanpa Penonton?

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak tim yang dikenal sebagai Tangsel Warriors melalui akun media sosial resmi mereka. “Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan dan mengacu pada kejadian terkini, laga melawan Persib Bandung mendatang akan dihelat tanpa penonton,” demikian pernyataan resmi Dewa United yang dikutip pada Selasa, 21 November 2023.

Menjelang pertandingan antara Persib dan Dewa United, empat pemain berstatus tim nasional telah bergabung dengan skuad Persib. Kehadiran empat pemain berlabel timnas ini secara otomatis akan meningkatkan kekuatan Persib dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan antara Persib dan Dewa United dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023. Pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan bahwa keempat pemain berstatus timnas yang merapat ke Persib menjelang pertandingan melawan Dewa United adalah Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato.

Keempat pemain berlabel timnas ini belum bergabung dalam sesi latihan Persib pada Rabu, 22 November 2023, di Stadion Persib, Kota Bandung. Meskipun demikian, Bojan Hodak telah memulai memberikan materi taktik dan strategi kepada timnya. Hodak menjelaskan bahwa keempat pemain timnas tersebut dijadwalkan untuk bergabung dalam latihan pada Kamis, 23 November 2023.

Sementara itu, dalam laga Dewa United vs Persib di laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak menilai Dewa United sebagai lawan yang tangguh. “Dewa United adalah tim yang bagus, dengan pemain yang memiliki kualitas individual yang baik. Mereka sangat kuat, meskipun hasil musim ini belum selalu positif. Tetapi, mereka tetap merupakan lawan yang berbahaya,” ungkap Bojan Hodak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan