Tim Kampanye KIM Sukabumi Optimis Raih 70 Persen Suara

JABAR EKSPRES – Sembilan pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Sukabumi, pada Rabu 22 November 2023 melakukan rapat koordinasi serta pembentukan tim kampanye.

Kesembilan partai tersebut, terdiri dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, PAN, PSI,Garuda, Gelora, dan Prima, yang mengusung Pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres untuk di Pilpres 2024.

Rapat koordinasi serta pembentukan tim kampanye daerah Sukabumi tersebut, dilaksanakan di Hotel Santika, Kota Sukabumi. Dalam rangkaian koordinasi itu, menetapkan Yudha Sukmagara sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk Pilpres 2024.

Yudha Sukmagara selaku ketua TKD merasa optimistis, bahwa suara dukungan akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran untuk wilayah Sukabumi.

“Kami menganggap sebuah optimisme yang cukup luar biasa, Kabupaten Sukabumi bisa memenangkan Prabowo-Gibran untuk memimpin bangsa dan negara ini,” ujarnya kepada awak media saat diwawancarai pada Rabu (22/11/2023).

BACA JUGA: SP TSK SPSI Geruduk Kantor BPS Kabupaten Sukabumi

Masih kata Yudha, KIM tak main-main memenangkan suara di Sukabumi, ia memangsa target 70 persen suara untuk memuluskan Prabowo-Gibran menjadi pemenang.

“Kemarin 2019 kita dapat Prabowo ini 70 persen. Harapan di 2024 bisa mempertahankan itu, dan targetnya pasti lebih dari pada itu. Saya meyakini karena hari ini ada partai Golkar, partai Demokrat juga PAN dan partai non parlemen, saya rasa komunikasi kita seperti komunikasi sebuah keluarga,” tuturnya.

Dia mengatakan, saat ini untuk struktur TKD Kabupaten Sukabumi akan dibentuk secepatnya, dengan melibatkan pimpinan partai serta, tokoh masyarakat.

“Sedang dibentuk dengan cepat struktur ke bawah dan ke atas. Alhamdulillah sebagai pembina adalah Pak Marwan Hamami selaku ketua partai Golkar Kabupaten Sukabumi, dan ke bawahnya nanti ketua ketua partai semua masuk di sana. Nanti juga masuk tokoh-tokoh masyarakat di dalam struktural TKD,” jelasnya.

Yudha menyampaikan, TKD yang nantinya dia pimpin pada pada tanggal 24 November 2023 akan didaftarkan ke KPU sebagai tim yang resmi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Nanti di tanggal 24 akan kita daftarkan ke KPU sebagai tim resmi kampanye pemenangan Prabowo presiden Gibran wakil presiden di daerah, Alhamdulillah kita melihat tadi apa yang disampaikan ketua ketua partai koalisi ini cukup luar biasa kabupaten Sukabumi bisa memenangkan Prabowo Gibran,” tutupnya. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan