Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polres Ciamis Lakukan Pengecekan Ini

JABAR EKSPRES – Polres Ciamis melaksanakan pengecekan Ranmor R2 Dinas Polres Ciamis. Kegiatan itu dilaksanakan di Polres Ciamis, Jawa Barat, Rabu 22 November 2023.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, melalui Kepala Bagian Logistik Polres Ciamis Kompol Kusnadi Erisyadi, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Baca juga: Kasus Cacar Monyet Terdeteksi di Bogor, Dinkes: Pasien Sudah Isolasi Mandiri

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan imbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing. Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa imbauan yang diberikan di antaranya, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan, kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya. (CEP)

Baca juga: KPK Lakukan Penggeledahan, Buntut Kasus Dugaan Korupsi APD di Kemenkes?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan