Siswi SMP Asal Nagrak Sukabumi Hilang, Polisi Masih Selidik

JABAR EKSPRES – Gadis berusia 15 tahun dengan nama Marcel, asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan hilang usai dijemput seorang pria yang menggunakan motor sport pada Sabtu , 4 November 2023.

Dari informasi yang dihimpun, gadis yang masi duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas IX tersebut, tak kunjung kembali ke rumah. Atas kejadian itu, Marcel dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada pihak kepolisian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Namun sampai saat ini, keberadaan Marcel belum diketahui informasinya.

Mengenai hal tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, saat ini dirinya telah telah memerintahkan jajaran dari Sat Reskrim Polres Sukabumi melalui unit PPA untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi: Omnibus Law Tak Berikan Perubahan pada Sukabumi

“Terkait kasus hilangnya salah satu pelajar putri di SMP Nagrak sudah menjadi atensi. Saya telah memerintahkan jajaran Sat Reskrim Polres Sukabumi untuk mencari dan mengungkapkan kasus ini,” ujarnya seperti keterangan rilis yang diterima Jabar Ekspres pada Selasa (21/11/2023).

Masih kata Maruly, ia berharap agar kasus hilangnya siswi SMP kelas IX itu bisa secepatnya terungkap. Dirinya menegaskan, jika ada saksi yang tak kooperatif statusnya bisa dinaikkan agar mempermudah memperoleh keterangan.

“Ini tidak boleh berlama-lama. Keterangan dari saksi-saksi sangat diperlukan guna mengetahui keberadaan korban. Kalau ada saksi yang tidak kooperatif, siap memberikan panggilan resmi, bahkan status saksi pun bisa dinaikkan agar mempermudah proses memperoleh keterangan,” pungkasnya. (Mg9)

BACA JUGA: Door Prize Umroh dari Bupati Bogor untuk Joko Widodo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan