Pembukaan P5 SMPN 13 Cimahi: Mengukuhkan Demokrasi dan Penguatan Nilai Pancasila

“Kegiatan hari ini merupakan projek penguatan nilai-nilai Pancasila, kami hadir karena nilai pancasila perlu seharusnya ditingkatkan pada siswa. Atau kejadian-kejadian yang tidak seharusnya dilakukan oleh para siswa sekolah. Dengan adanya projek P5 nilai-nilai pacasila dapat bangkit kembali,” ujarnya di depan para siswa.

Rusli berharap, SMPN 13 diundang untuk berpartisipasi dalam Musrembang tingkat kelurahan melalui forum diskusi. Dengan dukungan dan masukan positif dari pihak sekolah terkait pembangunan SMPN 13 Cimahi.

“Mudah-mudahan kedepapnnya, kita akan undang pihak dari SMPN 13 untuk hadir Musrembang di tingkat kelurahan itu diawali forum diskusi, mudah-mudahan dari pihak sekolah ikut menyeruakan, dan masukan positif mengenai pembangunan SMPN 13,”

Melalui Musrembang, harapannya SMPN 13 dapat mendapatkan fasilitas yang diperlukan dari pemerintah. Semoga pihak sekolah mampu memberikan masukan positif untuk peningkatan di tingkat kecamatan dan kota.

“Harapannya, pemahaman suara demokrasi semakin meningkat di kalangan siswa menjelang pemilihan umum, memberikan pelajaran berharga bagi siswa di SMPN 13 Cimahi,” katanya. (mong)

Tinggalkan Balasan