Laga Kedua Honda DBL Berlangsung Dramatis, Overtime Pertama Tersaji di GOR Pajajaran

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Duel sengit tersaji di laga kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, yang diselenggarakan di GOR Pajajaran Bandung, Sabtu (18/11). Laga yang mempertemukan MAN 2 Kota Bandung kontra Bandung Alliance Intercultural School (BAIS) dipaksa berlanjut ke babak overtime. Hal tersebut lantaran kedua belah tim harus puas berbagi angka 28-28 di waktu normal 4×10 menit.

 

MAN 2 Kota Bandung tampil superior di babak overtime. Meski sempat tertinggal 29-30 di sisa waktu yang tinggal 1 menit 48 detik, Mandua berhasil menuntaskan perlawan BAIS dengan skor akhir 34-30 di babak tambahan.

 

Raditya Muhammad Alghifary dan Razan Muhammad Ihsan jadi bintang dikubu MAN 2 Kota Bandung. Empat poin krusial dilesatkan oleh Raditya lewat tembakan dua poinnya di babak tambahan. Sedangkan Razan, dirinya jadi aktor utama kemenangan MAn 2 Kota Bandung dengan torehan 12 poin dan 12 rebound.

 

“Rasanya senang bisa ngewakilin dan didukung suporter yang keren, belum lagi atmosfer dari opening party-nya seru banget,” kata Razan seusai pertandingan

 

Dengan kemenangan melawan BAIS, MAN 2 Kota Bandung sudah ditunggu lawannya yang berlabel runner up musim lalu, yaitu SMA Trinitas Kota Bandung. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan