7 Jalanan di Cirebon yang Kerap Macet, Pas Weekend? Pake Nanya!

Selain itu, jalan ini juga kerap padat kendaraan saat sore hari karena merupakan jam pulang kerja.

  • Jalan Plered

Banyaknya kendaraan membuat Bunderan Kedawung hingga Jalan Plered menjadi titik macet. Ditambah lagi, sepanjang jalan hingga lampu merah Plered banyak berdiri restoran atau rumah makan khas Cirebon.

Minimnya lokasi parkir membuat jalanan di sana menjadi macet karena bahu jalan kerap dijadikan solusi parkir. Belum lagi aktivitas Pasar Kue Weru yang acap kali bongkar muat dengan kendaraan besar. Hal ini semakin membuat macet menjadi parah.

BACA JUGA: Terungkap! Tenyata di Sini Titik Tengah Provinsi Jawa Barat

  • Jalan Cipto Mangungkusumo

Jalan yang berada di Kota Cirebon ini kerap kali mengalami macet saat sore hari. Walaupun telah diperlebar, kendaraan yang keluar masuk beberapa pusat perbelanjaan membuat hal itu seakan sia-sia.

Kondisi tersebut membuat Jalan Cipto Mangunkusumo hingga Gunungsari atau sebaliknya menjadi tersendsat. Diperparah lagi dengan beberapa titik putar arah. Bahkan, kondisi ini sering terjadi saat weekend.

  • Jalan Pasuketan

Sepanjang jalan ini, banyak berdiri toko grosir untuk memenuhi kebutuhan toko klontong. Selain itu, banyak juga pertokoan yang menjual barang dengan harga miring sehingga jalan tersebut menjadi padat.

Demikianlah 7 jalanan yang kerap macet di wilayah Cirebon. Alangkah baiknya pengendara menghindari jalanan tersebut saat sore hari atau weekend. (*)

BACA JUGA: Hanya Berjarak 5 KM, Inilah Alasannya Tidak Ada Jembatan Penghubung Jawa dan Bali!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan