Mengungkap Kesiapan Fisik dan Program Pemulihan Pemain Persib Bandung Jelang Lawan Dewa United

JABAR EKSPRES- Pelatih fisik Persib Bandung Miro Petric ungkap kondisi pemain Maung Bandung. Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Dewa United pada tanggal 25 November 2023. Tentu untuk menjaga mood serta kondisi fisik, pelatih fisik Maung Bandung Miro Petric mengungkapkan cara meningkatkan kondisi fisik pemain.

Dikutip dari Persib.co.id Mira menjelaskan mengenai kondisi pemain Persib setelah libur selama 5 hari.

BACA JUGA: Prediksi Skor dan Line Up Pemain Indonesia vs Irak, Ramadhan Sananta Starting?

“Kami mengadakan liburan singkat selama 5 hari. Yang paling penting adalah mereka mendapatkan istirahat yang baik, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara mental sehingga mereka dapat bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Mereka juga mendapatkan program latihan individu selama dua hari agar dapat menjaga kebugaran mereka. Semua pemain menjalankan program tersebut, dan mereka kembali siap menghadapi tantangan mendatang” Ujar Miro Petric.

“Kami hanya melanjutkan program latihan yang kami persiapkan berdasarkan kebugaran pemain. Tujuan kami minggu ini adalah memulihkan daya tahan aerobik dan terus meningkatkan kecepatan daya tahan. Target kami adalah agar semua pemain kami siap 100% untuk pertandingan. Setiap pemain itu penting.” tambah Miro Petric

“Kami beruntung memiliki pemain yang sangat profesional. Mereka tahu bahwa mereka perlu berlatih keras agar bisa memainkan pertandingan dengan mudah. Untuk memenangkan pertandingan. Itu membuat pekerjaan saya jauh lebih mudah. Yang paling penting adalah suasana yang baik yang selalu datang dengan senyuman. Selama aktivasi, kami berbicara dengan setiap pemain untuk membuat mereka tersenyum dan bahagia untuk berlatih. Suasana yang baik adalah kuncinya.” tandas pelatih fisik Persib Bandung tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan