Dukung Karakteristik Lari dan Gaya Hidup Lebih Sehat, Ini 4 Koleksi Sepatu Footwear Technology 

JABAR EKSPRES – New Balance kembali meluncurkan koleksi teranyarnya yaitu, Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3.

“New Balance mengembangkan berbagai Footwear Technology seperti Fresh Foam dan FuelCell agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish. Oleh karena itu, keempat model ini selain nyaman digunakan untuk kegiatan berlari, juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

Berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) BPS 2021, sebanyak 41,54 persen responden menyatakan olahraga lari mengungguli olahraga lainnya. Lari memang memberikan banyak manfaat, terutama bagi kesehatan fisik dan mental. Selain itu, lari juga memberikan kesempatan untuk interaksi sosial serta aktualisasi diri mengejar prestasi.

 

Manfaat lari juga ikut dirasakan oleh Febby Rastanty seorang Health Conscious, “Sebagai pemula, aku udah mendapatkan keuntungan dari berlari yang membuat tubuhku menjadi lebih fit, serta bentuk tubuh lebih ideal. Saat di Chicago Marathon aku berhasil menempuh jarak 42 km dengan waktu 4 jam 23 menit. Aku seneng banget! Ini karena aku menggunakan New Balance FuelCell Supercomp Elite v3 yang ringan dan midsole yang pas di kaki aku, sehingga lebih nyaman saat berlari,” ujar Febby.

 

Senada dengan Febby, Daniel Mananta dikenal sebagai Active Running Enthusiast juga menjatuhkan pilihannya pada New Balance FuelCell Supercomp Elite v3. “Saya baru saja menyelesaikan New York Marathon, dan sepatu ini memang benar-benar teruji “race worthy”. Saya sangat suka karena ringan dan materialnya breathable, jadi meski berlari jarak jauh, kaki tetap nyaman dan tidak gampang berkeringat,” tambah Daniel.

 

Dirancang dengan fokus ganda pada energy return dan bobot lebih ringan, New Balance FuelCell Supercomp Elite v3 dilengkapi sistem Energy Arc (karbon penuh) memungkinkan untuk berlari lebih jauh. Bahan bagian atas berupa rajutan membuatnya lebih breathable.

 

Tinggalkan Balasan