Dekatkan Diri dengan Warga, Iwan Bule Bagikan Mobil Layanan Masyarakat di Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Calon anggota DPR RI Dapil X Jawa Barat (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran) dari Partai Gerindra, Muhammad Iriawan alias Iwan Bule memberikan bantuan satu unit mobil layanan untuk masyarakat Kota Banjar. Penyerahan dilakukan di kantor DPC Gerindra Kota Banjar, Kamis, 16 November 2023.

Penyerahan Mobil Ambulance diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana MSi kepada Ketua DPC Gerindra Kota Banjar, Sutarno.

Iwan Bule yang hadir melalui virtual mengatakan, penyerahan bantuan itu untuk menopang kebutuhan masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan, khususnya di wilayah Kota Banjar.

“Saya memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada DPC Partai Gerindra Kota Banjar sebagai upaya untuk membantu masyarakat jika membutuhkan layanan kesehatan,” katanya melalui sambungan virtual, Kamis 16 November 2023.

BACA JUGA: Undang Raffi Ahmad Ke Rumah, Ini yang Dibicarakan Iwan Bule

Iwan mengungkap, keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 merupakan tugas atau mandat langsung dari Prabowo Subianto.Prabowo berkeinginan Iwan Bule mencalonkan diri sebagai Caleg Anggota DPR RI Dapil Jabar X.

“Ini merupakan perintah dari Pak Prabowo yang harus saya jalankan, saya bertekad untuk menjadi caleg di Dapil X Jabar untuk menjaga suara Partai Gerindra,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil X Iwan Bule, Usman Kusmana, nama Iwan Bule sudah tidak asing, yang notabenenya dulu pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat serta Pj Gubernur Jawa Barat saat transisi Heriawan ke Ridwan Kamil. Iwan Bule juga pernah menjadi Ketua Umum PSSI, dan kini menjabat sebagai Staf Ahli Wapres.

“Target suara Iwan Bule di Dapil X Jawa Barat. Kami akan akan berupaya dan bekerja keras agar bisa meraih suara yang maksimal di Dapil X. Tentu kita juga mengawal raihan suara Pak Prabowo sebagai Calon Presiden di Dapil X ini. Target kita berharap 240 sampai 260 ribu suara untuk Pak Iwan Bule,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim pemenangan Iwan Bule di Kota Banjar. Ia berharap, dari bantuan satu unit mobil layanan masyarakat ini bisa menambah dekat dan menambah motivasi pihaknya untuk meraih suara maksimal di Kota Banjar untuk Prabowo Subianto dan Muhammad Iriawan alias Iwan Bule.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan