Selain Bella Hadid, Banyak Sejumlah Artis Lain yang Vokal Dukung Palestina

JABAR EKSPRES – Supermodel dan bintang dunia ternama, Bella Hadid, merupakan salah satu artis global yang sangat vokal dalam memberikan dukungannya terhadap Palestina. Di samping Bella, tentunya ada Gigi Hadid yang turut mendukung gerakan sang adik, tetapi tidak terlalu menyuarakan pendapatnya dalam menentukan keberpihakan Gigi.

Gigi dan Bella Hadid merupakan anak-anak dari pasangan Mohamed Hadid, keturunan Palestina, dan Yolanda Hadid (van den Herik), keturunan Belanda. Kedua orang tuanya juga mendukung kedua anaknya dalam membela Palestina.

Dari awal, seluruh keluarga Hadid memang selalu membuka suara untuk memberikan dukungannya terhadap kebebasan Palestina atas kekejaman-kekejaman yang telah dilakukan oleh Israel.

Namun, selain keluarga Hadid, banyak juga artis-artis dunia lainnya yang turut mendukung kebebasan Palestina. Siapa saja kah mereka?

Artis-artis Dunia yang Turut Dukung Kebebasan Palestina

BACA JUGA: Israel Berencana Hancurkan Gaza untuk Proyek Kanal Ben Gurion?

Kehlani

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Kehlani Ashley Parrish, merupakan salah satu artis global yang vokal dalam memberikan dukungannya terhadap Palestina.

Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahan-unggahannya di media sosial miliknya. Bahkan, Ia mengubah profil Instagramnya menjadi bendera Palestina bertuliskan “I Stand with Palestine“.

Lauren Jauregui

Eks-member girl band Fifth Harmony, Lauren Jauregui, salah satu artis global yang turut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Dia terus-menerus menyuarakan dukungannya melalui akun media sosial X (Twitter) miliknya.

Lauren seringkali membagikan informasi mengenai tragedi yang terjadi di Gaza dan Tepi Barat. Dia juga membagikan bagaimana pihak Israel selalu menyalahkan pihak Palestina di setiap saat warga Palestina banyak yang terbunuh.

Roger Waters

Mantan anggota band Inggris Pink Floyd, Roger Waters, menjadi salah satu artis global yang vokal menyerukan dukungannya untuk Palestina. Hal itu dikuatkan ketika pada saat Roger mendapatkan undangan untuk tampil pada tahun 2006 lalu di Tel Aviv, Israel.

Namun, para penggemar dari Palestina meminta Roger untuk mempertimbangkan kembali undangan yang Ia terima itu. Mereka mengajaknya untuk mengunjungi Palestina terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk tampil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan