Ratusan Bikers Meriahkan 1st Anniversary CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya

BEKASI, JABAR EKSPRES – Momen bahagia dirasakan oleh ratusan pengguna sepeda motor sport adventure Honda CB150X yang berkumpul untuk merayakan acara 1st Anniversary CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya. Kegiatan ini digelar pada hari Minggu, 12 November 2023 di Gedung Juang 45 Bekasi.

Kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya para bikers sekaligus untuk mengungkapkan rasa syukur dalam rangka memperingati pertambahan usia yang kini memasuki tahun pertama berdirinya komunitas ini sehingga diharapkan untuk selalu tetap kompak dan semakin berkembang.

Bro Adam Herdiansyah selaku Ketua Umum CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya mengungkapkan, “Anniversary kami yang pertama ini adalah moment yang tepat akan pentingnya pondasi awal dari sebuah organisasi yaitu solidaritas, kerja sama dan saling mendukung antara pihak internal dan external,”

Ratusan peserta yang datang pada kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh semua member CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya tapi juga turut hadir pula para pengurus nasional dari komunitas CB150X Adventure Indonesia Nasional dan pengurus daerah wilayah daerah Jabodetabek, Jawa Barat serta perwakilan dari beberapa komunitas lainnya yang turut memeriahkan acara.

BACA JUGA: Final Battle Honda Modif Contest 2023 Hadirkan Karya Terbaik dan Inspiratif

Dimulai dengan melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) oleh semua peserta dengan melakukan city rolling mengelilingi kota Bekasi menuju venue yang dilanjutkan sambutan dari pihak panitia dan tamu undangan. Pada acara puncak, dilakukan kegiatan seremonial berupa potong tumpeng yang diikuti oleh para pengurus inti.

Peserta juga mengikuti berbagai acara seru bagi bikers seperti talkshow, games dengan beragam hadiah menarik dari sponsor dan ditutup dengan hiburan live music yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan.

Diharapkan, kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan dengan konsep yang selalu di kembangkan setiap tahunnya dan mempunyai ciri khas sehingga menjadi ajang atau wadah berkreasi bagi para member khusus CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya.

BACA JUGA: DAM Edukasi Keselamatan Berkendara bersama Jasa Raharja Jabar, Polresta Bandung, dan Dishub Kabupaten Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan