KIM Kabupaten Bogor Gelar Pertemuan, Targetkan Suara 80 Persen Memangkan Prabowo-Gibran

Jabar Ekspres – Para Ketua DPC Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Bogor mengadakan pertemuan untuk membahas untuk membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rabu (15/11).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menyampaikan, nantinya akan dipilih ketua TKD berikut struktur organisasinya.

“Kalau di Bogor nanti kami perkenalan dulu hari ini, lalu mengenalkan struktur organisasi, meminta ke seluruh pimpinan partai KIM untuk mengirimkan nama-nama yang akan dijadikan TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan.

BACA JUGA: Mendapat Nomor Urut 2 Dalam Pilpres 2024, Ini Komentar Gibran

Ia menjelaskan, skema pembentukan TKD ini merupakan arahan dari DPD, untuk Kabupaten Bogor sendiri masih menunggu arahan dari Provinsi Jawa Barat.

“Kalo di Jabar kan ditunjuk langsung oleh DPP, yaitu bapak Ridwan Kamil, makanya kami masih nunggu (arahan) dari jabar. Karena Jabar sama, baru perkenalan ketua tim saja, tapi belum kepada usulan struktur kebawahnya,” tambahnya.

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Bogor menargetkan 80 persen suara untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: SAH! Prabowo Tunjuk Gibran Sebagai Pendampingnya di Pilpres 2024!

“Kekuatan kita kalau ngitung kursi parlemen di Kabupaten Bogor itu di Bogor kan 31, berarti 60 persen penguasaan kursi di Kabupaten Bogor adalah KIM, ada 31 kursi, target 70-80 persen,” tungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan