BABYMONSTER Kehilangan Ahyeon di Detik-detik Debutnya

Jabar Ekspres – Jung Ahyeon atau biasa dipanggil Ahyeon, anggota debut dari girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER, keluar dari grup karena alasan pribadi. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar yang sudah lama menantikan debut BABYMONSTER.

Ahyeon, yang dikenal sebagai “Duplikat Jennie BLACKPINK”, telah meninggalkan BABYMONSTER. Kabar ini diumumkan oleh YG Entertainment pada tanggal 15 November 2023 KST.

BACA JUGA: Kena Prank! Final Lineup BABYMONSTER Resmi dengan 7 Member

“Ahyeon baru-baru ini meninggalkan tim karena alasan pribadi, Kami menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Akibat keluarnya Ahyeon, BABYMONSTER yang dijadwalkan debut sebagai grup beranggotakan 7 orang, kini menjadi grup beranggotakan 6 orang.

Keluarnya Ahyeon tentu menjadi pukulan bagi BABYMOSNTER. Pasalnya, Ahyeon adalah salah satu anggota yang paling populer di grup. Ia memiliki visual yang cantik dan bakat yang luar biasa.

BACA JUGA: Lama Dinanti, YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Akan Segara Debut!

Kabar ini juga membuat para penggemar kecewa. Mereka sudah lama menantikan debut BABYMOSNTER, dan keluarnya Ahyeon tentu membuat mereka semakin penasaran dengan grup tersebut.

BABYMONSTER dijadwalkan debut pada tanggal 27 November 2023. Meski demikian, penggemar berharap Ahyeon dapat sukses di jalan yang telah Ia pilih. Penggemar juga berharap meski berubah formasi, BABYMONSTER dapat melakukan debutnya dengan sukses.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan