Anak Dibawah Umur Disiksa oleh Ayah Kandung di Sukabumi, Ini Motifnya!

JABAR EKSPRES – Foto dan rekaman video yang memperlihatkan kekerasan dilakukan oleh orangtua kepada anaknya, tengah viral di beberapa grup media sosial. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Sukabumi.

Foto dan rekaman video tersebut sudah mulai menyebar sejak Selasa, 14 November 2023. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu melibatkan seorang ayah dengan inisial WN (32), yang tega melakukan kekerasan kepada anaknya AR (6). Lokasi kejadian berada di Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Pada hari Selasa (14/11), sekitar pukul 23.15 WIB, polisi berhasil mengamankan WN (32), yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak kandungnya, AR (6 tahun),” ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whatsapps pada Rabu, 15 November 2023 malam.

BACA JUGA: 2 Mesin Traktor Raib di Banjar, Tapi Tinggalkan Keanehan?

Kata Marully, ia memaparkan bahwa WN mengunggah video itu menggunakan akun Facebook sang isteri yang saat ini tengah kerja di Arab Saudi. Terduga pelaku mengaku, dirinya merasa kesal terhadap kondisi rumah tangganya.

“Hasil dari penyidikan terdapat fakta bahwa video tersebut dibuat pada Senin sore (13/11/2023), kemudian diunggah melalui akun Facebook sang isteri. Pelaku mengaku, membuat video tersebut sebagai ekspresi kekesalannya terhadap kondisi rumah tangganya,” ujarnya.

Lanjutnya, kejadian tersebut membuat pelaku harus mendekam di Rutan Polres Sukabumi sembari pihak kepolisian mendalami kasus tersebut.

“Kejadian ini sungguh sangat membuat kita prihatin, bagaimana seorang ayah yang seharusnya menjaga dan melindungi anaknya, malah dengan tega menyiksa anak kandungnya sendiri. Pelaku sudah diamankan dan ditahan di Rutan Polres Sukabumi untuk proses penyidikan lebih lanjut ya,” tegasnya. (Mg9)

BACA JUGA: Trending di Twitter, Hindia Diduga Penyembah Setan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan