Prediksi Cerita Manga My Hero Academia Chapter 407

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia Chapter 407 akan diterbitkan pada hari Senin. Saat pertarungan antara Bakugo dan All For One dimulai, dan Deku bersiap untuk serangan terakhirnya melawan Shigaraki, membawa antusiasme bagi para penggemar atas apa yang akan terjadi dalam kelanjutan seri yang dinanti.

Penggemar masih belum dapat memastikan fokus dari edisi tersebut hingga munculnya informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Chapter 407 dari My Hero Academia. Namun, setidaknya mereka memiliki informasi resmi mengenai perilisan yang ditunggu-tunggu tersebut.

Pantau terus karena artikel ini akan mengulas secara menyeluruh informasi terkini mengenai Chapter 407 My Hero Academia sambil juga berspekulasi tentang apa yang mungkin dihadirkan dalam chapter tersebut.

Chapter 407 My Hero Academia diperkirakan akan menampilkan pertarungan antara All For One dan Kebangkitan Quirk Bakugo.

Chapter 407 My Hero Academia akan dirilis pada hari Senin, 20 November 2023, pukul 12.00 JST. Bagi penggemar internasional, edisi ini akan tersedia pada hari Minggu, 19 November 2023, dengan waktu yang berbeda-beda sesuai zona waktu masing-masing.

Penggemar dapat membaca Chapter 407 My Hero Academia melalui layanan MANGAPlus Shueisha yang gratis, situs resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha yang berbayar.

 

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 16 Sub Indonesia, 360p-1080p

Baca juga: Link Nonton Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 6, Legal!

 

Ringkasan My Hero Academia Chapter 406

Chapter 406 My Hero Academia dimulai dengan gambaran singkat tentang medan perang yang berlangsung dan situasinya. Hampir semua pertempuran, kecuali di arena Nasional Takoba, telah berakhir, dengan penangkapan Skeptis dan evakuasi warga sipil ke Shiketsu yang juga telah selesai.

Kemudian fokus beralih ke Lady Nagant yang memikirkan komentar Rock Lock tentang Izuku Midoriya, kemudian berlanjut ke All Might yang memuji kecepatan Bakugo.

Edgeshot menjelaskan bahwa sebelum kematiannya, dia mulai memahami sesuatu yang penting tentang Quirk-nya. Bakugo merespons hal ini sebelum adegan berpindah ke Deku dan Tomura Shigaraki.

Deku mengungkapkan bahwa dia hanya memiliki satu Perpindahan Gigi tersisa sebelum usahanya selesai, dan itulah satu-satunya kesempatan bagi dia untuk menembus daya tahan Shigaraki untuk mengalahkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan