Akankah Ada Sequel Anime Attack on Titan? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Penggemar terasa sedih setelah anime tersebut berakhir baru-baru ini, dan tidak ada pengumuman mengenai kelanjutan Attack on Titan. Meskipun ada rencana untuk merilis manga epilog karya Hajime Isayama, para penggemar bersiap menghadapi fakta bahwa serial ini telah mengakhiri produksinya. Namun, ada sedikit harapan yang muncul dari adegan terakhir di anime dan manga, mungkin membuka peluang untuk sekuel Attack on Titan.

Dalam adegan terakhir, terlihat seorang anak laki-laki yang mengunjungi tempat peristirahatan Eren Yeager yang telah menjadi pohon raksasa. Mirip dengan Ymir Fritz yang pertama kali menemukan “sumber kehidupan”, momen ini menimbulkan pertanyaan apakah Isayama mempersiapkan landasan untuk sekuel Attack on Titan.

Baca juga: Kapan Gojo Satoru Bebas dari Penyegelan di Anime Jujutsu Kaisen Season 2?

Kemungkinan adanya sekuel bisa saja muncul dari adegan terakhir yang mirip dengan Ymir Fritz yang menemukan kekuatan para Titan. Isayama sepertinya menyiratkan bahwa anak ini akan menemukan kekuatan yang serupa dengan petualangannya ke makam Eren Yeager.

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 16 Sub Indonesia, 360p-1080p

Namun, sekuel ini akan membawa tema dan moralitas yang mendasari seri, sehingga mungkin tidak diperlukan. Ceritanya berpotensi berfokus pada generasi baru, berabad-abad setelah cerita utama berakhir. Hal ini bisa menarik minat penggemar lama yang ingin mengetahui bagaimana dunia berkembang setelah cerita utama.

Sekuel mungkin juga mengeksplorasi warisan Eren, dan bagaimana tindakannya dilihat di masa depan. Tetapi, tantangan terbesar dalam membuat sekuel adalah menjaga tema siklus kekerasan dan kebencian yang ada di cerita utama. Meskipun mungkin ada dorongan untuk membuat sekuel, sulit untuk mencapai akhir yang memuaskan tanpa mengkhianati pesan utama cerita aslinya.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan