Hilangnya Petugas Jasa Marga di Bogor Masih Misterius, Tim SAR Gabungan Sisir Jarak 8 Kilometer

BACA JUGA: Soroti Bahaya Penyimpangan Seksual di Kota Bogor, Ketua DPRD Ingatkan Hal Ini!

Detik-detik Kejadian

Diberitakan sebelumnya, bahwa korban yang diketahui bernama Rizal (49) tersebut diduga hanyut terseret derasnya arus air bah yang tiba-tiba mengalir dari gorong-gorong di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor pada Senin, 13 November 2023.

Saat itu, sekitar pukul 11.30 WIB korban sedang membersihkan sampah dan lumpur di gorong-gorong di Kawasan Sindang Sari RT 001 RW 001, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Gorong-gorong itu diketahui terkoneksi dengan aliran Kali Cibalok.

Danru BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela menjelaskan, bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 12.00 WIB dengan keterangan ada seorang petugas Jasa Marga yang hanyut masuk ke gorong-gorong saat bekerja membersihkan sampah dan lumpur.

“Korban saat itu bersama rekannya dua orang sedang bekerja membersihkan sampah dan lumpur, namun tiba-tiba datang air bah hingga mendorong korban masuk kedalam gorong-gorong, sedangkan dua orang rekan kerjanya selamat,” ujar Maruli.

Ia menambahkan, setelah ditelusuri ada kemungkinan korban terseret arus aliran air dari hulu atau Simpang Ciawi.

Sebab di lokasi tersebut sedang dilakukan normalisasi saluran air. Sehingga menurutnya ada miss komunikasi antara petugas yang bekerja di lokasi kejadian dan di Simpang Ciawi.

“Setelah ditelusuri, adanya air bah ini berasal dari aliran air di Simpang Ciawi, setelah di cek ke lokasi memang benar sedang ada pekerjaan normalisasi. Mungkin tidak ada koordinasi antara yang dibawah (korban) dan diatas (Simpang Ciawi),” tutup Maruli. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan