Aplikasi LC Mining Diduga Scam, Ini Komentar Roy Shakti!

JABAR EKSPRES – Saat ini ada banyak aplikasi yang menawarkan keuntungan dahsyat, salah satunya LC Mining. Namun apakah aplikasi LC Mining scam? Mari kita bahas.

LC Mining yang diduga scam adalah aplikasi penambangan mata uang kripto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan mata uang kripto seperti Bitcoin atau Ethereum sebagai imbalan atas kontribusi komputasi mereka. Namun hal tersebut ternyata hanya iming-iming belaka karena diduga melakukan penipuan.

LC Mining yang diduga scam menawarkan kemudahan penggunaan platform dan berbagai pilihan investasi. Semakin besar investasi yang dimasukkan ke dalam platform, semakin cepat pengguna dapat mendapatkan mata uang kripto.

Proses untuk mulai berinvestasi di LC Mining terbilang mudah, dengan mendaftar di platform dan memilih rencana investasi yang sesuai dengan tujuan pengguna.

Setiap paket investasi memiliki jumlah setoran yang harus dibayarkan dan pengguna akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan kesepakatan dalam paket tersebut. Kemudian mempertimbangkan berapa lama pengguna ingin melakukan penambangan mata uang kripto, karena keputusan ini akan berdampak pada hasil investasi.

Baca Juga: Member Aplikasi Penghasil Uang LC Mining Tidak Bisa Melakukan Penarikan Uang

Dalam berinvestasi, terutama di dunia kripto, keamanan merupakan hal yang penting. Saat ini, LC Mining belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menunjukkan bahwa platform ini belum mendapatkan persetujuan resmi untuk beroperasi di bawah yurisdiksi regulasi keuangan Indonesia.

Selain itu, LC Mining juga mengharuskan pengguna untuk melakukan setoran awal, yang dapat mencerminkan ciri-ciri skema penipuan yang digunakan oleh platform investasi bodong.

Berinvestasi dalam mata uang kripto bisa menguntungkan tetapi juga memiliki risiko tinggi. LC Mining menawarkan kesempatan untuk mendapatkan mata uang kripto melalui penambangan, namun perlu berhati-hati dalam memilih platform investasi. Sebelum berinvestasi di platform serupa, penting untuk mempertimbangkan legalitas dan risiko yang terkait.

Sebab saat ini aplikasi LC Mining sudah tidak dapat ditemukan di Playstore dan para member sudah tidak bisa melakukan lagi penarikan uang.

Menanggapi dugaan penipuan yang dilakukan oleh LC Mining, Roy Shakti selaku pakar kartu kredit sekaligus konten kreator memberikan komentar terhadap kabar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan