Boikot Produk Israel? Ini Rekomendasi Detergen Asal Indonesia

JABAR EKSPRES- Aksi boikot produk Israel makin massif dilakukan oleh masyarakat, dengan dicarinya produk lain yang tidak mendukung Israel. Salah satunya detergen atau sabun cuci baju. Berikut ini detergen asal Indonesia yang tidak mendukung Israel.

Digelarnya aksi boikot produk Israel ini makin digencarkan oleh masyarakat. Bahkan sebelun adanya fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang mengharamkan untuk membeli produk Israel atau produk yang terang-terangan mendukung Israel.

Hal yang paking bisa dilihat adalah aksi boikot produk Israel berupa pemboikotan tempat makanan sepat saji atau restoran fast food. Restoran fast food yang biasnya ramai dikunjungi orang-orang, belakangan ini sepi pengunjung.

Tak hanya itu, masyarakat juga sekarang banyak yang memilih produk-produk Indonesia, salah satunya adalah detergen. Karena banyak sekali merk detergen yang dibawahi oleh Perusahaan Israel atau Perusahaan yang mendukung Israel.

Bagi kamu yang sedang mencari detergen asli Indonesia simak saja daftar deterge nasal Indonesia di bawah ini.

Baca juga: Viral Boikot Produk Israel, Ini Sampo dan Sabun Mandi Asal Indonesia

Selain detergen asli Indonesia, di bawah ini juga terdapat produk-produk lainnya yang bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ikut aksi boikot. Simak daftarnya di bawah ini.

 

Detergen Asal Indonesia

ATTACK

EASY

SO SOFT

SAYANG

BOOM

SO KLIN

DAIA

GREEN WASH

JAZ1

 

Baca juga: Viral Pedagang Grosir Buang Sabun Usai Adanya Fatwa MUI yang Haramkan Beli Produk Pro Israel

 

Shampo

WARDAH

SERASOFT

EMERON

ZINK

 

Produk Kecantikan/Kosmetik

 

SKIN GAME

SOMETHINC

WARDAH

MAKEOVER

EMINA

TERATU BEAUTY

LUXCRIME

 

Itulah beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan