Nyesek Banget, ini 7 Contoh Short Text Hari Ayah Paling Emosional

JABAR EKSPRES – Hari ayah diperingati setiap tanggal 12 November , atau tepatnya pada hari ini. Banyak yang memberikan ucapan manis untuk ayah tercinta penuh dengan doa dan harapan. Berikut ada beberapa contoh short text atau ucapan hari ayah yang bisa kamu tiru.

Namun banyak juga yang tidak bisa mengungkapkannya secara langsung, karenanya membutuhkan beberapa contoh short text atau ucapan untuk memperingat hari ayah seperti sekarang ini.

Kedekatan dengan seorang ayah, saat ini memang menjadi suatu hal yang sangat langka, padahal kita menyadari seperti apa kasih sayang seorang ayah terhadap anaknya, terlihat dari banyak perngorbanan dan perjuangannya dalam mencari nafkah untuk anaknya.

Bukan hanya itu, seorang ayah juga merupakan sosok pelindung, penjaga dan panutan bagi anak-anaknya. Meski seorang ayah banyak yang kesulitan untuk menunjukkan perasaannya, namun seorang ayah bisa menunjukkan dengan kerja kerasnya.

Baca juga : Rekomendasi Kado untuk Hari Ayah Nasional, Pasti Ayah Terharu!

Untuk memberikan penghargaan atas keikhlasan pengorbanan seorang ayah, kita bisa memberikan hadiah, ucapan, doa dan banyak hal lainnya, namun yang paling penting adalah mewujudkan keinginannya, yakni melihat anak-anaknya sukses.

Untuk menambah kebanggaannya, kita bisa mengapresasi perjuangannya dengan menunjukkan kasih sayang kita dengan memberikan ucapan dan doa dengan short text hari ayah seperti berikut ini:

1. Ayah, saat aku memikirkan betapa kerasnya ayah bekerja untuk membuat masa kecilku nyaman dan aman, aku menitikkan air mata. Terima kasih, dan selamat Hari Ayah.

2. Selamat Hari Ayah untuk cinta pertamaku. Ayah, aku merasa sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Terima kasih telah mengajariku apa artinya dicintai oleh pria terhormat.

3. Terima kasih telah menjadi kuat dan mengasuh pada saat yang bersamaan.
Anda membiarkan saya melihat Anda menangis dan menunjukkan kepada saya bagaimana memproses emosi saya alih-alih hanya memendamnya. Saya tidak akan pernah berhenti bersyukur. Selamat Hari Ayah.

Baca juga : Contoh Long Text Hari Ayah Nasional, Pasti Bikin Ayah Makin Sayang!

4. Ayah, kamu membuatnya begitu mudah untuk mencintaimu. Tidak ada orang yang mendukung saya seperti Anda, dan tidak ada orang yang memberikan pelukan lebih baik. Selamat Hari Ayah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan