Link Nonton One Piece Episode 1083 Gratis, Arc Wano Selesai?

JABAR EKSPRES- Setelah episode sebelumnya yang menegangkan dengan kemunculan langka Shanks, Episode 1083 dari One Piece akan mempersiapkan panggung untuk final epik dalam Arc Wano. Diprediksi akan menyajikan banyak kejutan. Dengan terhalangnya Rokugyu, Episode 1083 kemungkinan akan menyelesaikan segala alur cerita yang tersisa menjelang akhir dari Arc Wano.

Episode 1082 One Piece dimulai dengan Topi Jerami beserta Otama dan Otoko menikmati Festival Api secara damai, menikmati berbagai permainan festival. Sementara itu, pertempuran melawan Laksamana Rokugyu terus berlanjut. Denjiro, Dogstorm, dan Kawamatsu berjuang dengan kuat melawan kekuatan Logia luar biasa yang dimiliki Rokugyu. Bahkan serangan api dari Raizo tidak mampu mengalahkannya karena Rokugyu dengan mudah memadamkan api dan menguras kelembapan tubuh Raizo, menjadikannya kurus.

Di tempat lain, Sukiyaki memimpin Robin dan Law melewati jalan rahasia. Mereka menemukan Wano kuno 800 tahun yang lalu di dasar laut serta Road Poneglyph lainnya. Mantan shogun itu juga mengungkap bahwa Pluton terletak di bawah Wano dan hanya bisa diakses dengan menghancurkan tembok yang mengelilingi wilayah tersebut.

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 16 Sub Indonesia, 360p-1080p

Kembali ke permukaan, Momonosuke menyerang Rokugyu, namun Rokugyu dengan mudah menangkisnya. Untungnya, Shanks turun tangan dan mengakhiri pertarungan dengan menggunakan Haki Penakluknya untuk membuat Rokugyu melarikan diri. Ketika Bajak Laut Rambut Merah pergi, Luffy memikirkan sosok yang muncul di kepalanya.

Baca juga: Link Nonton Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 6, Legal!

 

One Piece Episode 1083 Akan Menutup Arc Wano dengan Pengungkapan Mengejutkan

 

Episode 1083 One Piece berjudul ‘Dunia yang Bergerak! Organisasi Baru, Cross Guild’ dan diperkirakan akan menyelesaikan Arc Wano dengan tiga kapten Generasi Terburuk akhirnya berpisah. Kemungkinan besar, Episode 1083 juga akan mengungkap bounty baru dari ketiganya dan banyak informasi menarik lainnya, terutama tentang organisasi baru yang misterius seperti judulnya. Banyak hal terjadi di dunia luar selama Topi Jerami berada di Wano yang terpencil, sehingga Episode 1083 kemungkinan besar akan memperlihatkan banyak pengungkapan mengejutkan saat Topi Jerami bersiap untuk petualangan berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan