Link Nonton Spy x Family Season 2 Episode 6 Sub Indonesia Full! 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Spy x Family season 2 episode 6 akan ditayangkan pada 11 November 2023, mengikuti kisah Cruise Adventure yang sangat dinantikan. Versi dengan teks bahasa Inggris akan tersedia di saluran YouTube Crunchyroll dan Muse Asia segera setelah tayang di Jepang.

Spy x Family season 2 episode 6 akan memperlihatkan pertarungan Yor dengan seorang pembunuh lainnya.  Episode 6 akan disiarkan di TV Tokyo dan jaringan lain di Jepang. Namun, untuk penggemar di Amerika Utara dan Amerika Tengah, akan tersedia di Crunchyroll. Penonton di Asia Selatan dapat menonton episode tersebut secara sah di saluran YouTube Muse Asia.

Spy x Family season 1 terdiri dari 25 episode dan dapat ditonton di berbagai platform seperti Netflix, saluran YouTube Muse Asia, dan Crunchyroll.

Episode 5 dari Spy x Family S2 menandai awal arc Cruise Adventure, sementara episode 6 akan mengadaptasi bab 46 dan sebagian dari bab 47.

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 16 Sub Indonesia, 360p-1080p

Baca juga:  Link Nonton Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 6, Legal!

Rangkuman dari episode 5 Spy x Family S2 dimulai dari poin akhir episode 4 dan memperkenalkan bos Yor, yang dikenal sebagai “Penjaga Toko”. Olka Gretcher juga diperkenalkan sebagai klien Yor selama arc Cruise Adventure. Episode ini mengisahkan bagaimana Yor akan bertindak sebagai pengawal Olka, serta latar belakang misi tersebut.

Episode ini mengeksplorasi bab 44 dan 45 dari manga, dan Spy x Family S2  eps 6 akan mengadaptasi bab 46 dan 47. Namun, ritme cerita pada episode yang akan datang mungkin agak lambat karena fokus pada pertarungan Yor dengan seorang pembunuh lainnya dan penjelasan karakter Yor. Episode ini akan ditayangkan pada 11 November 2023.

Link Nonton Spy x Family season 2 episode 6

Klik saja link yang tersedia di bawah ini untuk menonton.

KLIK DI SINI GAN

Demikianlah beberapa informasi mengenai anime ini, selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan