Jared Leto Geser Perhatian Publik dengan Kejutan Puncak di Empire State Building

JABAR EKSPRES -Bintang Suicide Squad dan vokalis utama 30 Seconds to Mars, Jared Leto, sukses jadi orang pertama yang mendaki Empire State Building di New York City secara resmi. Di lantai-lantai tertinggi ikon kota tersebut, Leto menjajal ketinggian sekitar 1.300 kaki dari permukaan tanah.

Ngapain sih dia panjat Empire State Building? Rupanya, ini jadi aksi sensasional buat mempromosikan tur dunia bandnya di tahun 2024 dan nge-gebrak album baru. Keren kan?

Setelah aksinya, Leto ngakuin di Today Show NBC, “Saya merasa lebih bersemangat dibanding gugup untuk mengatakan yang sebenarnya. Tetapi saya harus jujur, itu sangat, sangat sulit. Itu jauh lebih sulit daripada yang saya kira, bukan cuma ketahanan, tapi juga stamina yang super dibutuhkan, dan itu sangat penting.”

Baca Juga: Kelly Clarkson Berbunga-bunga Saat Dikado Setiap Taylor Swift Merilis Album Rekam Ulang

Di video yang di-upload ke Instagramnya, kita bisa lihat pendakian epik Leto dari lantai 86 hingga ke lantai 104 gedung pencakar langit terkenal itu. Dan tau gak, sejak kecil, Leto udah punya mimpi buat ngelakuin hal ini.

“Saya memiliki ketertarikan dengan Empire State Building, ‘atraksi nomor satu di dunia’, sejak saya masih kecil. Tidak yakin apakah itu Guinness rekor dunia, King Kong, tapi sesuatu tentang bangunan ikonik ini selalu menarik imajinasi saya,” ungkap Leto.

Dan nih, buat yang nggak tau, ternyata Leto suka memanjat. Katanya, ini salah satu cara buat lepas dari tekanan hidup dan nemuin kebebasan dan keseimbangan.

Dengan siluetnya yang kece banget berdiri di depan lampu ikonik Empire State Building, Leto nyamperin puncak dengan lagu dari “30 Seconds to Mars” yang diputerin. Sampe di puncak, dia keren banget pake setelan hitam dengan celana lebar.

Baca Juga: Konser BMTH di Jakarta Berakhir Rusuh, Fans Pertanyakan Konser Hari kedua

Aksinya ini ternyata bukan cuma buat gaya-gayaan. Leto ngeklaim, “Jared Leto mendaki gedung ikonik Empire State untuk merayakan peluncuran Thirrt Seconds to Mars Massive Global Tour. Hari ini kami meluncurkan Seaons World Tour 2024 untuk merayakan album baru kami.”

Tinggalkan Balasan