Kelly Clarkson Berbunga-bunga Saat Dikado Setiap Taylor Swift Merilis Album Rekam Ulang

JABAR EKSPRES – Wah, Kelly Clarkson tuh dapat kiriman bunga tiap kali Taylor Swift ngeluarin album rekam ulangnya, lho! Jadi, udah empat kali nih Kelly dapat kado bunga dari si Swift.

Kiriman bunga ini sebenernya jadi ungkapan terima kasih dari Taylor Swift ke Kelly Clarkson. Nggak lain nggak bukan, karena Kelly udah support banget pas Taylor rekam ulang enam album pertamanya yang dulu dijual ke Scooter Braun sama label lamanya Swift.

Eh, kamu tau nggak? Kelly itu termasuk orang pertama yang secara terang-terangan dukung dan kasih ide ke Swift buat rekam ulang album-album itu. Keren, kan?

Baca Juga: Konser BMTH di Jakarta Berakhir Rusuh, Fans Pertanyakan Konser Hari kedua

Kelly cerita, “Kau tahu apa yang lucu? Dia baru saja mengirim saya bunga.” Dia tambahin lagi, “Dia sangat manis, dia seperti ‘setiap kali saya merilis sesuatu’… karena dia baru aja merilis 1989, saya dapat cardigan yang sangat menggemaskan itu juga!”

“Saya suka betapa baiknya dia,” kata Kelly sambil senyum.

Jadi, di tahun 2019 lalu, pas konflik antara Taylor Swift dan Scooter Braun terbuka ke publik, Kelly ngasih saran ke Swift buat rekam ulang semua lagu-lagu yang nggak punya masternya dengan cara yang sama persis. Tapi Kelly juga saranin buat kasih karya baru dan insentif biar penggemar nggak beli versi lamanya.

Dan lo tau nggak, Kelly janji bakal beli semua versi terbarunya buat tunjukkan maksudnya. Keren, ya?

Baca Juga: Konser BMTH di Jakarta Berakhir Rusuh, Fans Pertanyakan Konser Hari kedua

Jadi, Taylor Swift mulai rekam ulang albumnya yang dia kasih embel-embel “(Taylor’s Version)” karena dia penulis lagu semua lagu itu dan produser sebagian di antaranya. Dia mulai dengan Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version) tahun 2021.

Terus, Swift rilis Speak Now (Taylor’s Version) dan 1989 (Taylor’s Version) tahun 2023. Jadi, masih ada proyek rekam ulang reputation dan album debutnya yang belum keluar.

Nah, album 1989 (Taylor’s Version) yang dirilis tanggal 27 Oktober 2023, langsung jadi album Taylor Swift dengan penjualan pekan pertama tertinggi sejak dia debut 17 tahun yang lalu. Billboard bahkan ngasih tau kalo album ini terjual sekitar 1,653 juta unit setara album dan langsung nyamperin posisi puncak Billboard 200. Nambah lagi rekor Swift di tangga lagu itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan