DAM Gelar Festival Vokasi Satu Hati 2024 Untuk Siswa dan Guru SMK

Pada ajang seleksi ini akan terpilih 1 orang guru dan 5 orang siswa untuk mewakili Jawa Barat (PT DAM) di ajang Technical Skill Contest For Vocational School tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Program ini hadir sebagai bentuk komitmen AHM bersama seluruh jaringan Main Dealer Honda di Indonesia dalam berkontribusi pada dunia pendidikan vokasi untuk menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua.

“Kontes Siswa & Guru yang merupakan tantangan bagi para siswa beserta guru untuk mengasah kompetensi. Sementara Program lainnya yakni Assessment SMK binaan dilakukan kepada seluruh SMK TBSM Astra Honda wilayah Jawa Barat yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun. Hal ini sebagai langkah untuk monitoring dan kalibrasi kesiapan proses belajar dari sisi fasilitas, kegiatan kurikulum ajar dan kesiapan tenaga ajar,” ujar Denny.

Rangkaian kegiatan Festival Vokasi Satu Hati Regional Jawa Barat ditutup dengan acara kontes final SMK (siswa dan guru) dengan materi uji Teori,Praktek Meja & troubleshooting, lalu diberikan awarding bagi para kontestan. Selain sesi awarding, para peserta yang hadir dalam acara akan mendapatkan materi seminar dari narasumber menarik untuk mendukung proses belajar mengajar. Para peserta yang berhasil menjadi yang terbaik pada masing-masing program akan mendapatkan apresiasi hadiah puluhan hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA: AHM Ajak Ribuan Mahasiswa Jadi Generasi Peduli Keselamatan

Berikut daftar pemenang Technical Skill Contest For Vocational School Regional Jawa Barat :

Kategori Siswa
1.     Muhamad Rival – SMK Wiraswasta Cimahi
2.     Michael Herdiansyah – SMK Teladan Kertasemaya
3.     Muhamad Ramdhan – SMK Negeri 7 Baleendah
4.     Hilman Fajar – SMK Assalaam Bandung
5.     Aldha Yuhayadana – SMK Karya Nasional Kuningan

Kategori Guru
1.     Hendrik Firmansyah – SMK Karya Nasional Majalengka
2.     Khoirul Hidayat – SMK Bina Mandiri Bekasi
3.     Sahidin– SMK Teladan Kertasemaya
4.     Syarif Hidayat – SMK Negeri 7 Baleendah
5.     Muhamad Kanaat Agustiansyah – SMK Negeri 8 Bandung

Tinggalkan Balasan