‘Tangan Dingin’ Wishnutama Warnai Opening Entertainment Show Piala Dunia U-17

JABAR EKSPRES – Creative Direction Wishnutama Kusubandio dengan tangan dinginnya akan membawakan Official U-17 World Cup Indonesia 2023 Opening Entertainment Show. Selain itu, Tohpati didaulat menjadi Music Arrangement pada acara pembukaan gelaran sepak bola bergengsi tersebut.

Kemudian, penyanyi ternama Wika Salim dan Aurelie Moeremans yang turut memeriahkan acara yang berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jumat 10 November 2023.

Baca juga: Meski Tertekan, Bagnaia Siap Mempertahankan Gelar Juara Dunianya di Sepang!

Melansir dari berbagai sumber, Wishnutama dipilih oleh Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir sebagai punggawa acara pembukaan Piala Dunia U-17, karena dinilai sudah memiliki kapabilitas yang mumpuni, serta pengalaman yang luar biasa dalam menangani berbagai acara kenegaraan.

Wishnutama dikenal juga sebagai aktor utama dibalik kemegahan upacara pembukaan Asian Summit 2023 dan G20 yang dilaksanakan di Pulau Dewata.

Selain itu, suksesnya acara pembukaan Asian Games 2018 juga tidak luput dari tangan dingin Wishnutama.

Kesuksesannya dalam menggarap acara besar tidak lepas dari peran terdahulu yang bergerak dalam industri media dan kreatif, antara lain Direktur Utama Trans 7, Direktur Utama Trans TV,  Direktur Detik.com, Direktur Utama NET TV, dan Komisaris Kumparan.

Suami dari Gista Putri ini juga berhasil meraih beragam penghargaan, di antaranya The 500 Most Influential CEOs in The World versi Richtopia UK 2015, Marketeer of the Year, Indonesia Marketing Champion 2015 untuk kategori Broadcast, TV, Media, dan masih banyak segudang prestasi lainnya yang Ia raih dalam industri ini.

Baca juga: Selain Stadion Manahan, Inilah 3 Tempat Latihan Piala Dunia U-17

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan