Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 16 Sub Indonesia, 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Goblin Slayer season 2 episode 6 sangatlah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Bagi kamu yang ingin streaming animenya simak artikelnya di sini sampai akhir!

Goblin Slayer II episode 6 dijadwalkan rilis pada hari Jumat, 10 November 2023 di TOKYO MX, AT-X, Sun TV, dan platform lainnya. Berikut link nonton beserta terjemahan Bahasa Indonesia.

Episode ini berjudul “Hutan Raja Elf.” Biasanya, teaser promosi tidak disediakan untuk episode Goblin Slayer, tetapi penggemar dapat melihat gambar diam dari episode mendatang, memberikan petunjuk tentang adegan di pantai. Pratinjau juga mengisyaratkan awal dari petualangan baru.

 

Tanggal rilis Goblin Slayer Season 2 Episode 6 dan plotnya

Goblin Slayer season 2 episode 6 akan tayang pada hari Jumat, 9 November 2023, pukul 09.35 PT di Amerika Serikat dan wilayah lainnya di seluruh dunia.

Episode sebelumnya menandai berakhirnya Arc Kamp Pelatihan, di mana Pendeta memperoleh promosi menjadi Pangkat Baja, dan Pembunuh Goblin menertawakannya. Bocah Penyihir juga mengubah fokusnya dari membunuh goblin ke menjadi Pembunuh Naga, mengikuti jejak saudara perempuannya. Arc berikutnya dimulai dengan kunjungan ke Kota Air.

Baca juga: Link Nonton Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 6, Legal!

Baca juga:  Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Full Sub Indonesia

Pratinjau episode mendatang menjanjikan pengungkapan yang lebih luas setelah cliffhanger di episode 5. Episode ini juga akan menampilkan adegan pantai yang menyenangkan, memberikan nuansa ringan sebelum intensitas arc berikutnya.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton animenya, klik saja link yang sudah disediakan di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

Itulah beberapa informasi mengenai anime Goblin Slayer Season 2 episode 6 yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan