Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17, Tanggal Tayang dan Prediksinya

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 dijadwalkan rilis pukul 12.01 JST pada Kamis, 16 November 2023. Anime ini akan disiarkan  di Crunchyroll serta platform internasional lainnya dua jam setelah penayangan resmi pada pukul 10 pagi PT, Kamis, 16 November.

Dengan berakhirnya episode 15, Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 diperkirakan akan menampilkan pertarungan dengan Jogo. Pratinjau episode lebih menyoroti pertarungan Megumi dan Toji serta Kusakabe dan Panda menghadapi antek-antek Geto.

 

Tanggal dan waktu rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17

Jujutsu Kaisen Season 2  eps 17 akan dirilis pada Kamis, 16 November 2023, di beberapa platform streaming. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 akan ditayangkan di televisi melalui NBS/TBS di Jepang. Crunchyroll akan menyiarkan episode tersebut di Amerika Utara dan Eropa, sedangkan Netflix akan menyediakannya di India dan negara Asia Tenggara lainnya, sekitar 2 jam setelah siaran TV Jepang selesai.

Bilibili memegang hak siar di beberapa negara. Episode ini juga akan tersedia di saluran YouTube Ani-One Asia di India dan Thailand. Semua platform ini memerlukan keanggotaan berbayar untuk menonton season ini.

 

Baca juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1082, Subtitle Indonesia Full

Baca juga:  Hidden Gem Bandung: Makan di ‘Sushi Day’ Bernuansa Autentik Dengan Poster Anime

 

Ringkasan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Dalam Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 berjudul “Thunderclap”, Toji dan Megumi menghadapi satu sama lain. Saat Megumi berusaha melarikan diri dan mengelabui Toji, sang ayah teringat mengapa ia memberikan Megumi kepada keluarga Zen’in. Dia menanyakan nama Megumi, dan setelah mengetahui bahwa ia masih menggunakan nama Fushiguro, ia menggunakan Playful Cloud untuk mengakhiri hidupnya.

Haruta Shigemo muncul dan menggunakan pedangnya untuk menyerang Megumi dari belakang. Di tempat lain, Kusakabe dan Panda bertemu mantan antek Geto yang kini bekerja untuk Kenjaku. Namun, Sukuna dan Jogo tiba, menyelinap dalam pertarungan.

Sukuna menghadapi Jogo dengan kekuatan api dan Teknik Terkutuk berbasis api. Jogo mendapatkan penglihatan tentang Hanami dan Dagon, lalu meninggalkan dunia dengan damai. Sukuna bertemu Uraume, tetapi harus pergi setelah merasakan bahaya yang mengancam Megumi. Shigemo tampak menghadapi bayangan saat Megumi jatuh terluka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan