Update Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Citatih Kabupaten Sukabumi, Tim SAR Temukan Jasad Korban di Kedalaman 3 Meter

JABAR EKSPRES -Pencarian remaja berinisial MI (16) akhirnya membuahkan hasil, TIM SAR Gabungan menemukan korban dan langsung di evakuasi pada Kamis (9/11) sekitar pukul 09.50 WIB. Korban dinyatakan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

MI ditemukan pada kedalaman 3 meter yang tak jauh dari lokasi pertama Ia tenggelam setelah terdeteksi objek oleh Aqua Eye, hal tersebut juga di konfirmasi langsung oleh Suryo Adianto, Koordinator Pos SAR Sukabumi.

“Tim SAR gabungan mencurigai objek yang di deteksi oleh Aqua Eye kemudian di selami, dan ternyata objek tersebut adalah jasad korban pada kedalaman 3 meter,” ujarnya kepada awak media seperti yang dikutip Jabar Ekspres pada Kamis (9/11).

BACA JUGA: Antusiasme Penonton Jelang Piala Dunia U-17, Ribuan Tiket Tribun Barat SJH Habis Terjual

Dalam proses pencarian MI, puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari relawan dan instansi pemerintah, ikut dikerahkan dalam upaya pencarian korban.

Diketahui,proses pencarian tersebut sudah dilakukan sejak hari Rabu (8/11) hingga malam hari, namun tak membuahkan hasil, kemudian dilanjutkan pada hari kamis (9/11) dan ditemukan korban sekitar pukul 09.50 WIB.

Diberitakan sebelumnya, MI merupakan pegawai di Rumah Makan Bambu Kuning, pada Rabu (8/11) sekitar pukul 16.00 WIB,. Kronologis kejadian, bersama temannya, II kemudian dirinya mandi di sungai Cicatih Desa Pamuyuran, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, namun dirinya saat berenang terbawa arus dan tenggelam. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan