Deretan Tempat Nongkrong Asik dan Hits di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

JABAR EKSPRES – Bandung, kota metropolitan yang tak lekang oleh waktu di Indonesia, menjadi tujuan favorit para pelancong dari berbagai penjuru. Kenyamanan kota ini memikat hati para wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencari kesenangan di tengah keriuhan urban.

Tidak akan sulit bagi kamu untuk menemukan beragam destinasi menarik di Bandung. Mulai dari tempat wisata yang memesona, pusat perbelanjaan yang menggoda, hingga pusat kuliner yang lezat. Tidak ketinggalan, tempat nongkrong asik juga bisa kamu temukan di sini, tempat di mana kamu dapat merasakan kesejukan udara yang menyegarkan.

Jika kamu penasaran tentang tempat-tempat nongkrong asik dan hits di Bandung, jangan lewatkan beberapa rekomendasi berikut. Ayo, simak dengan seksama!

1. Wikikoffie: Nikmati Nongkrong Estetik di Braga

Wikikoffie, merupakan destinasi nongkrong yang tengah naik daun di Bandung. Lokasinya yang berada di kawasan Braga, salah satu pusat kehidupan kota, telah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung.

Tidak hanya itu, ornamen-ornamen unik yang menghiasi dindingnya memberikan suasana yang semakin asik dan estetik. Tak heran jika tempat ini menjadi spot favorit bagi para pecinta foto Instagramable.

Baca Juga: Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Main Film di Garut? Mengangkat Kisah tentang Sejarah

Jangan khawatir soal makanan dan minuman di sini, karena rasanya pun tak kalah menggoda. Harganya juga masih ramah di kantong.

Lokasi: Jl. Braga No.90, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat Jam Operasional: Senin – Minggu, 9.00-21.00 WIB

2. Bober Cafe: Nongkrong Hingga Pagi dengan Gaya

Jika kamu seorang “night owl” dan ingin tempat nongkrong yang buka 24 jam, Bober Cafe adalah jawabannya. Meski buka sepanjang hari, cafe ini tetap mematuhi pedoman pemerintah dan protokol kesehatan.

Suasana di sini begitu asik, terutama saat ada pertunjukan musik live. Ditambah lagi, makanan dan minuman yang enak di lidah, tapi tetap ramah di kantong.

Lokasi: Jl. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Jam Operasional: Senin – Minggu, 24 jam

3. Bandung People’s Place: Nongkrong Seru Bareng Teman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan